Tuesday, February 21, 2012

Jennifer Lopez, hot dengan baju merah di Brazil Carnival

Awesome J-Lo in Blue
Jennifer Lopez, J-Lo tampil hot dan ceria dengan pakaian warna merah di Brazil Carnival bersama Casper Smart brondongnya. Penyanyi wanita berusia 42 tahun tahun ini memamerkan lekuk-lekuk tubuh seksi dan montoknya juga ketika menari dengan para penggemarnya di perayaan tahunan di kota Rio de Janeiro.

Penyanyi Latin ini tampil dengan bersemangat sekali seakan masih berusia sangat muda, apa mungkin karena saking cintanya dengan brondong yang berusia 24 tahun bernama Casper Smart ini, paduan warna pakaian hitam dan merah menyala seakan mewarnai kehidupan asmaranya saat ini.

Hot dan Merah J-Lo dan Casper
Jennifer Lopez yang juga seorang ibu namun dengan kegagalan cinta dan hubungan dengan kekasihnya yang terdahulu, sekarang bersama brondong muda yaitu seorang penari dan memiliki selisih usia 18 tahun. Secara teratur mereka keluar di area publik dan memperlihatkan kemesraannya.

 
Jennifer Lopez in Red dan Brahma Beer
Jennifer Lopez menyaksikan kompetisi tari samba
J-Lo menggunakan T-shirt merah menyala dan ketat menjaga lekuk tubuhnya dengan jins merah yang juga ketat memperlihatkan keseksian paha dan kakinya ditambah dengan perhiasan yang menyolok. Pasangan dimabuk asmara ini menikmati festival di sudut yang juga merah warnanya di Sambadrome, ditengah-tengah parade kompetisi dansa dalam ruang VIP. Jennifer Lopez disponsori Brahma yaitu bir buatan Brazil dalam kedatangannya saat ini. Sebelumnya memang J-Lo terlihat dalam iklan bir Brahma ini. Sejak awal bulan Jennifer Lopez memang berada di Brazil sebagaimana tempat asalnya dan seorang Puerto Rico yang memiliki kelincahan menari Samba.

J-Lo, seksi dan matang
Judul: Jennifer Lopez, hot dengan baju merah di Brazil Carnival ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment