Tuesday, February 28, 2012

K-POP, Se7en kembali ke habitat K-POP

K-POP, Se7en kembali ke habitat K-POP

K-pop heboh saat terungkap pada Januari Se7en akan berkolaborasi dengan penyanyi lagendaris Korea dan produser Jin Young (dari JYP Entertainment). Kolaborasi antar label adalah sesuatu yang jarang, khususnya antara Tiga Besar (SM Entertainment, YG Entertainment, dan  JYP Entertainment).

Dikabarkan kalau JYP, label yang berada di belakang musisi terkenal seperti The Wonder Girls, 2PM, dan Miss A, tidak hanya akan bekerja sama dengan Se7en (musisi dari YG), tapi juga menulis dan memproduksi lagu Se7en, membuat para Lucky Se7en  (sebutan untuk penggemar Se7en) kegirangan.

"When I Can't Sing," lagu Se7en adalah produk dari kolaborasi langka itu. Namun, JYP bukanlah satu-satunya artis K-pop yang mendukung kembalinya Se7en. Penyanyi seperti Hyunseung (B2ST), Alexander (mantan anggota U-KISS), Min dan Jia (miss A), juga rapper San-E dan Tablo, semua sudah menulis dukungan mereka di Twitter untuk kembalinya sang bintang.

Dukungan mereka tampaknya terbayar sudah. Beberapa jam setelah peluncuran lagu kembalinya Se7en pada 1 Februari, "When I Can't Sing" langsung meroket ke posisi pertama di beberapa situs musik legal terkenal Korea, termasuk Olle Music, Bugs, Melon, Naver, Cyworld, Daum, dan Soribada.

Bahkan, album mini kedua Se7en berada di puncak tangga  album iTunes R&B! Video untuk "When I Can't Sing" sudah memiliki lebih dari 1,5 juta penonton saat diposting. Ini adalah daftar lengkap lagu  dari album mini terbaru Se7en:

1. Somebody Else
2. Angel
3. When I Can't Sing
4. That Person
5. Understand
6. Make Good Love

Untuk mempromosikan album ini, Se7en  sudah mengatur kegiatan dengan penggemar selain promosi pertunjukan musik yang biasa. Diberi nama "LUCKY DAYZ," promosi ini terdiri dari beberapa acara yang akan membawa Se7en lebih dekat kepada penggemar.

Di antara acara itu terdapat kencan menonton film dan acara pembagian tanda tangan di beberapa kota penting Korea. Salah satunya acara pembagian tanda tangan yang dilakukan di Time Square, Yeongdeungpo-gu pada 10 Februari lalu dan dia kembali melakukan ramah-tamah di Busan pada 17 Februari.


Via Yahoo OMG
Judul: K-POP, Se7en kembali ke habitat K-POP ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment