Tuesday, February 28, 2012

Karyawan pertama Google mengundurkan diri dari Google, pindah ke Khan Academy

Craig Silverstein is photographed at Google headquarters in Mountain View on Aug. 26, 2010. Craig is Google employee number one as he started with the company twelve years ago. He stands next to one of the original hard drives that Google used in the early days of the start up. (Gary Reyes /Mercury News) ( Gary Reyes )
Craig Silverstein adalah karyawan pertama Google yang bekerja langsung dengan Larry Page dan Sergey Brin di Garasi rumah Susan Wojcki di Menlo Park tahun 1998.
Google "is a do-it-yourself kind of place where if you had a problem you wanted to solve, you could, and you didn't have to ask permission for that," he said. "And you could do things that were a little quirky, a little unusual. (Baking bread) is not something that people do in companies."
Minggu ini tanggal 10 Februari 2012 Silverstein menegaskan akan keluar dari Google setelah 13 tahun bekerja di dalam perusahaan raksasa internet ini untuk bekerja di Khan Academy. Sebuah lembaga non-profit yang bertujuan untuk menyediakan kelas-kelas pendidikan untuk semua orang di dunia.

Sangat sulit untuk meninggalkan Google kata Silverstein, namun pekerjaan dan kesempatan yang menarik menunggu di Khan Academy, katanya

Seperti halnya Page dan Brin, Silverstein adalah lulusan ilmu komputer dari Universitas Stanford di akhir tahun 1990an. Saat dia mendapatkan ide dalam logaritma pencarian yang akhirnya menjadi Google. Dia menjadi bagian penting dalam pembangunan pencarian internet dan memiliki kontribusi yang besar kepada Google selama bertahun-tahun.

Google berkata dan berharap Silverstein mendapatkan apa yang terbaik di Khan Academy dan mereka tahu apa yang akan dilakukan adalah hal besar bagi dunia pendidikan di dunia.
"We wish him all the best at the Khan Academy and know that he will do great things to help them promote education around the world."

Mercurynews via Siliconvalley
Judul: Karyawan pertama Google mengundurkan diri dari Google, pindah ke Khan Academy ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment