Tuesday, February 21, 2012

seks kuno sampai sekarang [ video ]

Sejarah tentang seks, dari dahulu hingga sekarang. Berbeda dengan yang dipelajari tentang pendidikan seks atau kesehatan reproduksi yang ada di sekolah. Sekolah mungkin mengajarkan seks dengan gaya atau perspektif yang lain dimana banyak kebohongan yang disembunyikan karena ketakutan akan kegagalan cinta, rumah tangga ataupun moral generasi muda. Hal ini bisa dipahami secara positif. Namun bukan tidak mungkin itu adalah trik orang dewasa untuk mengelabui atau membuat generasi muda menjadi seperti apa yang diinginkan mereka, entah keinginan atau tujuan apa. Tergantung dan kembali pada pemegang kebijakan tentang hubungan seks atau pendidikan seks remaja.

Apa yang terjadi tentang seks dan seluk beluknya tidak banyak perubahan antara jaman kuno maupun jaman sekarang. Segalanya akan berubah ketika dua orang laki-laki dan perempuan sudah berada dalam ruangan dimana mereka saling membutuhkan ataupun yang saling mencintai.

Candi Sukuh
Ilmu tentang kenikmatan seks selalu dipelajari dan diturunkan dari waktu ke waktu pada setiap generasi. Entah secara terbuka melalui pendidikan umum maupun melalui budaya dan kehidupan sehari-hari. Kadang memang seks tak perlu dipelajari karena secara brutal memang manusia diciptakan memiliki nafsu seks dan birahi untuk mempertahankan hidup dan mencari kenikmatan, atau pemuas karena kebutuhan dikeluarkannya hormon-hormon tertentu yang hanya terjadi karena hubungan seks.



Semua orang percaya berhubungan seks tidak perlu ada gurunya, karena ada dorongan naluriah dari dalam diri manusia sendiri. Baru kemudian hal tersebut dicatat dan diambil hal-hal positif untuk perbaikan tentang pengetahuan dan penggunaan seks sebagai sesuatu yang kadang menjadi tujuan atau sesuatu yang dihindari karena kesetiaan akan cinta.

Seks dan cinta memang misteri, misteri karena bisa berjalan sendiri-sendiri atau karena harus berjalan beriringan. Namun dalam video seks history atau sejarah tentang seks ini penuh dengan kejutan tentang perilaku seks manusia ataupun karena dibuat memang untuk seni berhubungan seks, atau perspektif dalam memandang seks dalam berbagai pandangan.

Sejarah seks Yunani Kuno

Sejarah Seks Mesir Kuno


Judul: seks kuno sampai sekarang [ video ] ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment