Friday, March 2, 2012

Foto Angry Birds di Kenya membuat gajah ketakutan

Foto Angry Birds di Kenya membuat gajah ketakutan
Berada di tempat favorit untuk bertengger, kawanan burung pasti tak mau diganggu. Foto yang luar biasa bisa mengabadikan kawanan burung -angry birds - yang kaget dan marah serta membuat gajah ketakutan dan berlari. Hal ini terjadi di Kenya, di sebuah oase mata air bernama East Tsavo. Fotografer yang mengagumkan dapat mengambil momen istimewa ini adalah Antero Topp, berusia 60 tahun. Dan mengirimkannya ke majalah online Thesun.co.uk.

Antero Topp mengatakan bahwa burung-burung jalak kecil tersebut setiap pagi dan sore biasanya berada dan bertengger di pinggiran kolam atau genangan air di padang Afrika, Kenya, dan kebetulan memang ada pohon besar di dekatnya. Kejadian yang membuat gajah lari karena mendapati sekawanan burung yang berjumlah ribuan tersebut bagaikan awan yang bersuara sempat diabadikannya menjadi foto yang sangat indah.

Kejadian tersebut memang bermula dari ribuan burung yang datang ke oase, dan kemudian ada suara seperti ranting pohon besar yang patah. Krak, kemudian disusul dengan suara ribuan burung beterbangan karena kaget dan mara. Kebetulan juga pada saat itu sekawanan gajah akan minum di oase tersebut. Maka terjadilah kejadian yang sangat istimewa tersebut, dimana ranting pohon yang besar pun patah karena dihinggapi ribuan burung jalak kecil yang berat badannya mungkin hanya sekitar 10 gram.
Judul: Foto Angry Birds di Kenya membuat gajah ketakutan ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment