Monday, April 2, 2012

Angry Birds akan di film kartun televisi

Angry Birds akan di film kartun televisi

Angry Birds akan di filmkan dalam serial kartun televisi, di akhir tahun ini hingga tahun 2015. Animator Rovio, Nick Dorra mengatakan saat konferensi di Cannes bahwa "Angry Birds will, in the future, be less and less about slingshot', kemudian dia menjelaskan bahwa dalam seri film kartun tivi ini 'Deeper thoutghs, deeper feelings the characters, such as why are they always angry?'

Karakter Angry Birds memang luas bias, kuat dan khas berbeda dengan game-game yang lain. Angry Birds sendiri sudah di unduh 700 juta kali dan Rovio sekarang bernilai sekitar 5.6 milyar poundsterling, dalam waktu 2 tahun sejak pertama kali game Angry Birds diluncurkan.

Bahkan menurut Peter Vesterbacka, chief marketing startup dari Finlandia mengatakan bahwa Rovio sekarang sudah menjadi brand hiburan, bukan lagi hanya perusahaan pembuat game saja.

Angry Birds akan di film kartun televisi

Mereka ingin membuat Angry Bird sebagai bagian nyata dari budaya pop, seperti Mario di Nintendo dan Hello Kitty di Sanrio.

Saat ini Angry Birds sedang seru-serunya di situs sosial media Facebook. Rovio bekerja sama juga dengan 20th Century Fox News Corp untuk membuat film animasi dan film untuk iklannya.



Angry Birds yang cara bermainnya menggunakan ketapel pelontar burung untuk menghancurkan babi hijau yang bersembunyi di benteng ini memang menakjubkan.

Rovio akan memasukui pasar mainan, buku dan kaos di toko-toko di Amerika, dan China. Saat ini perusahaan ini memiliki 300 staff dari 50 orang di tahun lalu, serta berencana pindah kantor ke Helsinki untuk membuat gedung baru di dekat kantor Nokia.

Vesterbacka menegaskan bahwa Rovio sejak dulu tidak ingin cepat terkenal. Perputaran modal di tahun lalu sudah mencapai 42 juta dollar dari perusahaan modal venture Accel, Atomico dan Felicis Ventures.

Dia juga mengatakan bahwa Rovio tidak membutuhkan uang dan akan meningkatkan modal dari yang sudah diinvestasikan seperti dari Niklas Zennstrrom, pendiri Atomico dan co-founder Skype.

Angry Birds Rovio tahun ini akan sangat sibuk seperti tahun lalu dengan membangun infrastruktur dan Vesterbacka menambahkan bahwa mereka akan mendanai sendiri pertumbuhannya. Selamat buat Angry Birds, Rovio dan Tim, semoga selalu sukses!!!


Angry Birds akan di film kartun televisi
Ditulis oleh: pada 2 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Angry Birds akan di film kartun televisi ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment