Sunday, April 1, 2012

Google Maps versi 8 bit untuk Nintendo


Google memang agak gila. Mungkin karena untuk menyambut April Fools. Hari ini Google meluncurkan Google Maps 8 Bit untuk peralatan standar yang belum canggih dalam menampilkan gambar seperti Nintendo.

Ditulis dalam Begin your quest with Google Maps 8-bit for NES bahwa Google Maps belum mendukung Nintendo Entertainment System (NES) meskipun alat ini sangat populer dan terjual 60 juta unit di seluruh dunia.


Karena itu para teknisi Google di Jepang membuat game modela lama dengan gambar 8 bit yang didukung dengan koneksi ke Google Data Center untuk Nintendo dan Square Enix dan berhasil diluncurkan hari ini Google Maps untuk NES dengan gambar resolusi rendah yang sederhana dan kontrol pemakaian yang intuitif serta soundtrak yang ala Nintendo.

Dengan Google Maps 8 bit ini yang mengejar ketertinggalannya pada Nintendo yang dirilis 18 tahun yang lampau. Google akan berusaha menyediakannya di Google Store secepatnya. Juga versi mobile untuk Game Boy sedang di bangun.


Google Maps 8-bit sekarang masih tersedia terbatas namu tersedia dalam versi desktop, caranya adalah dengan mengklik kotak "Quest" di pojok kanan atas pada Google Maps untuk memulainya.

Bagaimanapun hal ini masih lucu dan tidak bisa dipercaya apakah April Mop beneran atau bukan. Silahkan mencoba Google Maps 8-bit yang seperti kristik yang sekarang jarang ditemui. Selamat ber-April Fools.



Via Begin your quest with Google Maps 8-bit for NES
Google Maps versi 8 bit untuk Nintendo
Ditulis oleh: pada 1 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Google Maps versi 8 bit untuk Nintendo ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment