Saturday, April 7, 2012

Perang Mahkota Anjing Terkecil di Dunia antar Chihuaua

Milly Chihuahua

Milly, anjing chihuahua akan menjadi anjing terkecil di dunia menggeser kedudukan Boo Boo, sedang menunggu keputusan Guinness Book of World Records.


Milly, anjing chihuahua trah Puerto Rico yang dipelihara wanita asal Argentina di kota Vega Alta, Puerto Rico berat badannya hanya 170 gram yang menjadikannya mungkin akan mendapatkan mahkota anjing terkecil di dunia dari Guinness Book of World Records.

Milly Chihuahua

Ceritanya setelah kelahirannya tiga bulan lalu keluarga pemilik anjing chihuahua ini percaya bahwa Milly akan tumbuh besar, namun ternyata Milly tetap saja tidak tambah tinggi dari hanya setinggi 6.53 cm selama tiga minggu. Keluarga inipun mulai berpikir bahwa mungkin chihuahua mini ini akan menggeser Boo Boo sebagai pemegang rekor anjing terkecil di dunia sejak bulan Februari 1998.

Boo Boo memiliki ukuran tubuh setinggi 10.16 cm, dan Rivera Eizzal perawat Milly percaya bahwa anjingnya lebih kecil dari Boo Boo.

Menurut nona Eizzal, Milly sangat kecil sekali, dia tidak bisa menyusu induknya karena mulutnya sangat kecil. Untuk itu ketika lahir Milly mendapatkan minum dari air yang diteteskan dengan alat obat tetes mata.

Milly Chihuahua

Milly Chihuahua

Milly, anjing chihuahua terkecil di dunia ini hidup bersama Nona Eizzil atau bersama Vanessa Semler, orang Argentina yang mendedikasikan hidupnya untuk memelihara chihuahua di Puerto Rico. Semler berkata bahwa memelihara Milly membutuhkan tenaga, namun dia bisa melakukannya karena perkawinannya dengan Edwin Davila belum membuahkan anak sehingga mereka bisa memusatkan waktu dan tenaganya untuk mengerjakan proyek tentang binatang peliharaan.

Guinness Book Of World Records akan mendatangi Milly di Puerto Rico


Hakim dari Guinness Book Of World Records akan memeriksa Milly beberapa bulan mendatang untuk mengklarifikasi ukuran dan besar Milly yang kemudian akan secara resmi diumumkan.

Anjing Chihuahua asli berasal dari Meksiko dan biasanya memiliki ukuran tinggi antara 15 cm hingga 25 cm.

Boo Boo Chihuahua

Masih menunggu kejelasan dari hakim Guinness World of Records tentang pertarungan kecil-kecilan antara Milly dan Boo Boo yang bergelar 'Anjing Terkecil di Dunia'. Dan saat ini Boo Boo anjing chihuahua betina yang berada di kota Raceland, Kentucky, USA, memiliki rambut panjang dan masih berada dalam pangkuan pemiliknya Lana Elswick.

Milly Chihuahua

Perang Mahkota Anjing Terkecil di Dunia antar Chihuaua
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 7 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Perang Mahkota Anjing Terkecil di Dunia antar Chihuaua ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment