Sunday, April 1, 2012

Tritmen Kecantikan Terbaru : Menggunakan Bekicot di Wajah


Terapi kecantikan terbaru dari kota Krasnoyarsk Siberia, Rusia. Berbeda dengan di Amerika Selatan dan Korea Selatan yang membuat cream kecantikan dari bekicot. Spa kecantikan di Siberia langsung menempelkan bekicot tersebut ke muka yang diterapi kecantikan.


Cream kecantikan dari bekicot biasanya dicampur dengan asam glikolat dan elastin, sekresi dari siput akan melindungi kulit dari luka, bakteri dan sinar ultraviolet, secara alamiah akan memberi protein untuk menghilangkan sel-sel mati dan menumbuhkan sel kulit baru. Biasanya klinik kecantikan memberi tritmen dengan produk yang dikemas menjadi krim namun di Siberia ini langsung potong kompas dengan menempelkan bekicot ke wajah klien kecantikannya.

Bekicot diakui oleh Hippocrates dari Yunani sejak jaman kuno bahwa mencampurkan asam susu dengan bekicot yang dihancurkan adalah obat radang kulit. Saat ini ramuan bekicot tersebut dipasarkan untuk pengobatan jerawat, bintik-bintik kulit, penghilang bekas luka dan pengobatan kulit terbakar.

Christian Plaut dari Andes Nature mengatakan bahwa ramuan bekicot ini benar-benar 100% produk alamiah yang dapat menggantikan ramuan kecantikan kimiawi. Dia menjual krim bekicot di Amerika Selatan, dan menyarankan konsumen untuk membeli produk ini untuk mendapatkan manfaat dalam memelihara kecantikan.

An employee gives a medical-cosmetic massage to a client using an African snail at a beauty salon in Russia's Siberian city of Krasnoyarsk March 23. The beauty salon is the only one in the region using the snails' method, which is believed to help in speeding up regeneration of the skin, eliminating wrinkles, scars and traces of burn marks, according to the owner Alyona Zlotnikova. (Ilya Naymushin / Reuters)




Ahli Dermatologi Dr. Bobby Buka tetap skepstis dengan mengatakan bahwa "banyak spesies termasuk manusia mengeluarkan lendir asam hialuronat namun .... bukan berarti menempelkan dahak di muka anda"

Tritmen Kecantikan Terbaru : Menggunakan Bekicot di Wajah
Ditulis oleh: pada 1 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Tritmen Kecantikan Terbaru : Menggunakan Bekicot di Wajah ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

2 komentar :

Post a Comment