Sunday, February 19, 2012

Seksi Syahrini

Syahrini Cantik
Syahrini lahir di Bogor, 01 Agustus 1982. Sekolah hingga lulus sarjana hukum di Universitas Pakuan Bogor. MEnarik dari Syahrini adalah sorotan media pada pola tingkah dan cara berpakaian Syahrini yang seksi. Sehingga beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

Tidak banyak kabar yang berhembus mengenai kedekatan Syahrini dengan pria, kecuali kedekatan terakhirnya dengan Anang Hermansyah, penyanyi, musisi, dan produser musik terkenal di Indonesia. Kabarnya, Syahrini akan segera menjadi ibu baru bagi anak-anak Anang yang menggantikan Krisdayanti, mantan istri Anang, yang merupakan salah satu diva Indonesia.

Syahrini Hot
Syahrini Seksi di Pantai
Tantangan si Seksi Syahrini
Syahrini mengungkapkan kalau saat tampil nanti, sang adik akan memiliki peran lebih dominan agar memiliki kesempatan untuk mengeksplor suaranya. Apalagi bagi Syahrini urusan menyanyi bukan hal yang luar biasa lagi. Syahrini memiliki saudara bernama Aisyahrani yang akan menjadi teman bernyanyi di panggung.

Selama ini peran Aisyahrani hanya di belakang panggung, menjadi manajer sang kakak, Syahrini. Namun tidak lama lagi mereka akan berduet dalam sebuah single dan ikut dikemas dalam album terbaru Syahrini yang akan beredar sekitar Maret mendatang.

Sebagai pemanasan Aisyahrani akan tampil berduet bersama Syahrini di acara Harmoni SCTV. Mereka akan membawakan lagu berjudul Cinta milik Krisdayanti dan Melly Goeslaw.

Kini Aisyahrani juga sedang menyiapkan sebuah single yang sedang proses rekaman. Keduanya pun mengaku akan saling mendukung dalam karir di dunia tarik suara.
Judul: Seksi Syahrini ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment