Wednesday, March 21, 2012

Breaking News : Bom meledak di depan kedubes RI di Paris





Menurut laporan Associated Press, Polisi Peracis mengatakan bahwa ada paket bom yang meledak di kedutaan besar (kedubes) Indonesia dai Paris, menyebabkan kerusakan kecil dan tidak ada korban.

Dikatakan bahwa kedutaan menmukan paket yang mencurigakan hari Rabu ini dan kembali untuk memeriksa paket tersebut namun paket tersebut meledak sebelum bisa diperiksa. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pegawai tersebut tidak dapat disebutkan namanya sesuai dengan kebijakan keamanan polisi Perancis.

Paket tersebut berasal dari mana juga belum bisa dijelaskan saat ini. Namun beberapas saat kemudian dilansir Yahoo! News, bahwa para saksi melihat tiga pria meletakkan bungkusan di dekat bangunan di ibu kota Prancis. Seseorang melihat paket tersebut dan memindahkannya 10 meter sebelum kabur dari lokasi. Bom meledak beberapa menit kemudian sekitar pukul 5.45 pagi. "Sekitar sejam sebelum orang-orang berada di jalanan," kata seorang sumber. Akibatnya ada kerusakan ledakan jendela dalam radius 50 meter.

Polisi saat ini berada di lokasi kedutaan besar Indonesia tersebut yang berada di lingkungan bergengsi di Paris Barat.


Source: Blast at Indonesian Embassy in Paris; no injuries | Ledakan Bom di Kedutaan Besar Indonesia di Paris
Judul: Breaking News : Bom meledak di depan kedubes RI di Paris ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment