Friday, March 23, 2012

Gadis yang mencintai Benda : Objectum Sexuality

Reighner Deleighnie memiliki cinta rahasia, bukan orang, atapi patung adonis. Cewek berusia 40 tahun ini menghabiskan waktunya untuk bercinta dengan patung. Patung adonis yang terbuat dari marmer seharga 395 poundsterling menurut majalah The Sun.

Reighner Deleighnie mengatakan bahwa sejujurnya memang saya sangat mencintanya, dia pacar saya dan lebih lagi.

Namun sayang patung itu tak bisa dinikahi. Dia berkata, bahwa sayang saya tak bisa menikahinya, karena saya memang tak bisa menjadi kepercayaannya.

Cewek pekerja ini juga mengatakan akan berusaha untuk menemui patung cowok adonis ini di Florence untuk bertemu dengan cowok impiaannya, patung buatan Michelangelo bernama David.

Reighner, rumahnya di London Selatan, memiliki keinginan yang dikenal sebagai objectum sexuality dimana seseorang merasa romantis dan bergairah kepada objek yang tak bisa bergerak. Kekasihnya tersebut diberinya nama 'Hans'. dia mengatakan 'Hans' sangat tahan dan kuat mau bersamanya, hubungan emosionalnya sangat kental, dia bisa berbicara dengan patung ini berjam-jam tentang apa yang sedang dirasakannya, dan hal ini tak pernah bisa dikatakannya dengan orang lain.

Amanda Whittaker jatuh cinta dengan patung Liberty

Sementara itu gadis berusia 27 tahun dari kota Leeds, Inggris. Merasakan cinta kepada patung Liberty. Yaitu patung yang melambagnkan kota New York, Amerika.

Amanda Whittaker pada saat masih kecil, saat masih sekolah juga mencintai alat pemukul, atau drum kit. Dia merasa melayang-layang jika bertemu dengan drum tersebut.

Gadis ini, menamakan kekasihnya yang berupa patung Liberty miniatur, dan memberinya nama 'Libby'.

Sama dengan Reighner Deleighnie, Amanda Whittaker juga mengalami kondisi yang sama yaitu 'objectum sexuality' dimana ia mencintai benda, dalam arti cinta yang sebenarnya.

Amanda mulai mencintai patung liberty sejak seorang temannya mengirimkan gambar patung liberty secara online. Sejak saat itu dia mendatangi aptung liberty yang tingginya 151 kaki tesebut empat kali.

Dia mengatakan: "Other people might be shocked to think I can have romantic feelings for an object, but I am not the same as them."

Amy Wolfe mencintai rollercoaster

Amy Wolfe, juga mengalami 'objectum sexuality'. Gadis berusia 33 tahun ini mencintai sebuah Gondola setinggi 80 kaki dan sekarang berencana untuk menikahi Gondola tersebut.

Amy benar-benar belum pernah memiliki seorang pacar, dan sekarang sudah sangat berniat untuk menikah dengan rollercoaster tersebut, yang setahun dianaikinya sebanyak 300 kali dan gambarnya selalu menemaninya di tempat tidur ketika terlelap. Amy juga selain akan menikahi 1001 Nachts tersebut juga akan mengganti namanya dengan 'Weber', yaitu nama pabrik pembuat Gondola tersebut.

Amy merasakan jatuh cinta pertamanya dengan 1001 Nachts tersebut ketika berusia 13 tahun.

Berikut kata-kata Amy Wolfe yang dikutip majalah the Sun:
Amy, from Pennsylvania, said: "I was instantly attracted to him sexually and mentally.

"I wasn't freaked out as it just felt so natural but I didn't tell anyone about it because I knew it wasn't 'normal' to have feelings for a fairground ride.

"While all my friends were going through their teens having crushes on boys, I was still thinking about 1001."

The unemployed church organist rides 1001 up to 30 times each time she visits.

Staff even allow her to go on 1001 after the theme park closes.

Amy said: "I tell him how much I've missed him and what I've been up to since my last visit. And I kiss the bits I can reach. The staff are really understanding."

Incredibly Amy says she has great sex life with 1001.

A picture of 1001 adorns her bedroom ceiling and she says: "I use photos of 1001 to help me in private.

"We could never have sex where he lives because it's public and it would be indecent."

Amy added: "1001 makes me happier than any human ever could."

3 Gadis yang mencintai Benda : Objectum Sexuality
Reviewed by Horizon Inspirasi on Mar 22 2012
Rating: 2.5
Judul: Gadis yang mencintai Benda : Objectum Sexuality ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment