Friday, February 17, 2012

Cara membuat anak yang benar


Konsep Dasar Pembuahan sehingga bisa menjadi anak:

Konsep dasar terjadinya anak (proses pembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma.


Mengetahui Gerak dan kecepatan Kromosom:

  • Kromosom X sifatnya : bergerak lambat, waktu hidup lebih tahan/ tahan lama, bersifat basa,
  • Kromosom Y sifatnya : bergerak cepat, waktu hidup sebentar/ cepat mati, bersifat asam.
  • Lelaki memiliki kromosom XY dengan suasana asam didalam akrosomnya (zat di ujung sperma). Sedangkan wanita mempunyai kromosom XX dengan suasana rahim adalah basa.
  • Jika basa + asam menyatu, yang terjadi adalah netral, artinya asam kalah, sehingga kromosom Y yang dibawa sperma akan mati.

Memilih waktu senggama untuk mendapatkan anak:

Penghitungan masa subur, perhitungannya adalah masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari. Misalkan dalam 30 hari, menstruasinya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12. Masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15, kenapa?? Karena pada saat itu, ovum telah melalui proses pematangan. Sebelum proses peluruhan yaitu tanggal 16 dst, sehingga jika ingin punya anak ya di tanggal-tanggal tersebut.

Mendapatkan keturunan atau anak dari ikatan suci perkawinan atau pernikahan dibutuhkan pengetahuan serta kemampuan dasar membuat anak. Garis besarnya adalah sel telur yang ada di dalam tubuh ibu atau wanita dibuahi oleh sel sperma ayah atau pria.

Siapa yang bisa membuat anak :

  • Perempuan Dalam Masa Subur Dan Normal
  • Laki-Laki Dalam Masa Subur, Normal Dan Tidak Impoten
  • Aktivitas / Kegiatan Pembuahan Sel Telur Yang Baik
  • Tidak menggunakan alat kontrasepsi, ketika berhubungan seks misalnya kondom

Cara berhubungan badan:

Kegiatan pembuahan dilakukan dengan intercourse yaitu memasukkan alat kelamin laki-laki ke dalam alat kelamin wanita untuk merangsang keluarnya cairan sperma / air mani jantan yang nantinya akan masuk ke dalam rahim betina. Posisi hubungan intim / hubungan seks yang baik untuk pembuahan adalah posisi laki-laki di atas dan wanita di bawah - posisi misionaris. Sperma yang masuk dibiarkan selama 15 menit untuk masuk ke rahim.

Setelah terjadi pembuahan sel telur ibu oleh sel sperma ayah yang mungkin berlangsung selama beberapa hari, si ibu akan hamil kurang lebih selama sembilan / 9 bulan dan kemudian akan melahirkan anak yang sehat jika semua berjalan normal.

Dengan adanya perkembangan teknologi canggih dalam dunia kebidanan dan kedokteran maka persyaratan di atas dapat diringkas hanya dengan sel telur ibu yang masih baik dan sel sperma ayah yang masih baik. Tanpa adanya aktivitas pembuahan antara laki-laki dan perempuan atau tanpa kondisi sel telur dan sperma yang baik pun masih bisa diusahakan terjadinya pembuahan, hal ini bisa dilakukan dengan proyek bayi tabung. Konsultasikan pada dokter anda.

Pembatasan:

Tips ini tidak boleh dipraktekkan pada pasangan bukan suami istri / pasutri yang sah menurut hukum negara dan ketentuan agama yang berlaku karena dapat mengakibatklan dampak yang amat sangat buruk. Tips ini juga tidak akan berhasil pada hubungan pasangan sesama jenis antara laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan.

Jika anda belum punya anak dan ingin punya anak, maka anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi anda dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat. Apabila anda ingin melihat cucu da cicit maka menikahlah jangan terlalu tua, mendidik anak agar tidak menikah tua dan jaga kesehatan anda dengan pola hidup sehat serta selalu berhati-hati agar tidak mati muda.

Cara Membuat Anak Laki-laki:

  1. Kromosom Y harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. sehingga, ovum harus siap terlebih dulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma. Dalam tempo yangg singkat pemenang adalah Kromosom Y karena Kromosom X lambat.
  2. Rahim harus bersuasana asam, minimal dikurangi tingkat ke-basa-annya, agar sesuai dengan sperma dan tidak membunuh kromosom Y
  3. Wanita harus keluar lebih dulu/orgasme
  4. Makanan yang Dikonsumsi
  5. Waktu paling tepat (berdasar teori adalah tanggal 12-15) karena tanggal 12 telur sudah matang

Cara Membuat Anak Perempuan:

  1. Kromosom X harus menang, intinya ovum jangan matang dulu, sehingga sperma harus “menunggu” diluar ovum. Selama masa menunggu yang duluan mati adalah kromosom Y, sehingga kromosom X menang.
  2. Rahim suasana basa juga tidak apa, sehingga secara alami kromosom Y mati.
  3. Waktunya boleh gak tepat..yaitu sebelum tgl 12, Untuk memberikan waktu ovum matang dulu..sperma sudah “menunggu”, Y pun akan mati.


Judul: Cara membuat anak yang benar ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

2 komentar :

Post a Comment