Friday, February 17, 2012

3 cara romantis membahagiakan cewek

Saat ini memang sudah jaman modern, sungguh sulit mencari cara yang romantis atau membuktikan bahwa kita mencintai seseorang. Kalau ada pun biayanya sudah diluar nalar dan malah seperti mengada-ada. Bagaimana cara membuktikan atau memberikan tanda yang jelas kepada gadis yang cinta dengan sepenuh hati tanpa harus mengganggu aktifitas sehari-hari.



3 cara tindakan romantis pembuktian cinta


  1. Menulis puisi
    Tulislah puisi cinta sebisanya, pahami dan renungkan dalam-dalam apa yang terbaik dan terhebat dari gadis yang kita cintai. Tulis dengan jujur tanpa harus dengan kata-kata yang selangit. Berikan dan sentuh cinta dengan kata-kata halus. 
  2. Kejutan berlibur
    Berlibur tidak harus jauh-jauh ke Paris misalnya, atau ke Pulau Bali. Namun dengan cara yang mendadak dan sederhana misalnya membuat pesta kebun di halaman rumah. Atau lokasi wisata terdekat akan membuat terasa sangat romantis.
  3. Berikan jaket ketika dingin
    Ketika cuaca dalam keadaan dingin dan melihat sang gadis kedinginan adalah cara terbaik untuk memberikan jaket kepadanya. Ini akan sangat terasa romantis karena kerelaan untuk merasakan dingin dan memberikan kehangatan untuk dia yang terkasih.
Judul: 3 cara romantis membahagiakan cewek ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 comment :