Friday, March 16, 2012

Hangout dengan Presiden Obama : Kapan SBY bisa diajak Hangout ya?



Hangout dengan Presiden Obama : Kapan SBY bisa diajak Hangout ya?

Video ini diupload Google di Google Chanel YouTube, tentang wawancara dengan Presiden Obama via Google Hangout di Google+. Sepertinya menyenangkan juga. Entah ini video promosi atau bukan, yang jelas bisa wawancara melalui internet dengan presiden rasanya cukup menyenangkan juga, apalagi bisa beramai-ramai. Tentunya bisa diatur tema pembicaraan dan waktunya bukan?.

Seandainya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam kesibukannya bisa menyempatkan diri untuk ber say hello dengan banyak orang di internet Indonesia, pastinya akan sangat menyenangakan.

Namun bahaya juga, dengan prestasi dan kondisi masalah-masalah yang ada saat ini. Bisa jadi banyak monitor yang tiba-tiba pecah atau jika menggunakan layar proyektor LCD mungkin agak enak dan aman. Untuk mengantisipasi ada lemparan telor busuk atau botol. Namun aman karena langsung mengenai tembok dan tidak usah jadi kasus seperti ketika pigura presiden jatuh di Senayan dan pecah, sehingga 6 mahasiswa harus mengalami masalah yang tidak perlu, sama sekali.

Bayangkan hanya kaca pigura foto presiden pecah, reaksinya sudah sedemikian dahsyat, jangan-jangan pak presiden Susilo Bambang Yuhoyono juga tidak berkenan dengan reaksi keras bawahannya yang seperti penjilat. :-)
Judul: Hangout dengan Presiden Obama : Kapan SBY bisa diajak Hangout ya? ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment