Wednesday, March 28, 2012

Iklan Sampo Hitler Biomen di Turki


Iklan sampo Biomen dengan bintang iklan Hitler dilarang lagi beredar dan disiarkan lagi di Turki. Padahal mungkin banyak yang suka, karena semakin banyaknya orang yang benci dengan Israel yang disamakan dengan Yahudi itu sendiri. Tapi memang lucu kalau iklan sampo menggunakan Hitler, rambut atau kumisnya yang menarik?

Iklan Sampo Hitler merek Biomen ini berdurasi 13 detik dengan gaya Hitler pidato yang berapi-api, dan kata-katanya juga hanya biasa saja seperti: "Jika kamu tak mengenakan pakaian wanita, kamu juga tidak boleh memakai sampo wanita". Dan "Inilah. Sampo untuk laki-laki sejati. Biomen. Laki-laki sejati pakai Biomen". Disambut guruh gegap gempita suara sebagai backsoundnya.
"If you're not wearing women's clothes, you shouldn't be using women's shampoo either,”

“Here it is. A real man's shampoo. Biomen. Real men use Biomen”

Sejak iklan tersebut di tayangkan, beberapa kelompok Yahudi menentang iklan tersebut, termasuk juga komunitas Yahudi Turki dan Rabbi official mereka, Turkish Jewish Union, dan Liga Anti Fitnah - the Anti-Defamation League.

Media juga mengekspresikan kekecewaannya atau tindakan yang biadab.

Namun tetap mendatangkan trafik besar untuk video iklan biomen ini di Youtube. Sampai-sampai postingan video "Adolf HITLER Shampoo Commercial for Biomen" malah dipasangin subtittle bahasa Inggris sekalian.


Iklan Sampo Hitler : Biomen di kecam di Turki
Reviewed by on Mar 28 2012
Rating: 4.5
Judul: Iklan Sampo Hitler Biomen di Turki ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment