Wednesday, March 28, 2012

Koneksi 4G Apple new iPad di Australia tidak bisa

Apple New iPad tidak bisa 4G Telstra

New iPad di Australia akan ditarik dan diganti uangnya oleh Apple. Karena iklan yang menyesatkan, ada label 4G namun tidak terkoneksi ke jaringan 4G karena memang tidak ada jarigan 4G yang kompatibel di negara tersebut.

Lembaga Australia Competition and Consummer Commission mengambil langkah resmi untuk memastikan bahwa Apple memberitahu para konsumen untuk sadar bahwa iPad generasi ketiga ini tidak bisa terkoneksi dengan mobile data network 4G di Australia karena masalah teknis kompatibilitas.

Apple mempromosikan tablet generasi ketiganya new iPad ini dengan fitur Wifi+4G, namun di Australia hanya ada satu jaringan 4G, itupun dioperasikan oleh Telstra Corp, dan cilakanya operator tersebut memiliki frekuensi yang berbeda dengan alat network 4G yang ada di New iPad Apple.

Lembaga pembela konsumen di Australia mengatakan bahwa iklan Apple menyesatkan dan akan menuntut di pengadilan kepada Apple untuk memperbaiki kesalahan tersebut, mengganti uang pembelian new iPad dan memberi teguran keras.

Pengacara Apple Paul Anastassiou mengatakan kepada Pengadilan Federal di Melbourne bahwa Apple akan mengirim email ke seluruh pembeli Apple di Australia untuk memberikan penggantian uang.

Perlu diingat bahwa sepertinya Australia melarang penjualan Samsung Galaxy Tabs, karena dianggap mirip dan dianggap sebagai pelanggaran hak cipta. Namun semua piring yang ada di Australia juga mirip-mirip, apalagi sendoknya.. :-)
Judul: Koneksi 4G Apple new iPad di Australia tidak bisa ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment