Wednesday, March 14, 2012

Nat Garvey, Gadis penguji sex toys, alat bantu seks

Nat Garvey, Gadis penguji sex toys, alat bantu seks

Hakim X Factor Tulisa Contostavios meringis saat vibratornya jatuh dari tas di bandara. Saat ini dia ditantang dengan uang sebesar £200,000 oleh sebuah perusahaan di internet untuk membuat beberapa bagian dari sex toys, atau alat bantu perangsangan seks.
Tulisa Contostavios

Nah sekarang kita mencoba bertemu dengan seorang wanita yang mengetahui alat apa yang akan dijual tersebut (sex toys).

Nat Garvey tak akan bereaksi berlebihan ketika sebuah vibrator hilang dari tasnya di bandara.

Nat Garvey sudah memiliki lebih dari 1.000 alat bantu seks atau sex toys untuk diujicoba, sebagaimana pakaian luar PVC atau penutup aurat, dalam pekerjaannya dia mencoba dan menguji produk dari sebuah perusahaan di internet.

Gadis singel Nat Garvey membantu untuk memberikan keputusan tentang bagaimanakah toko penyedia alat dewasa - adult shop - bernama 'Passion' untuk menyediakan stok setelah keberhasilannya mendapatkan pekerjaan seharga £25k setahun mulai lebih dari dua tahun yang lampau.

Dia mengatakan:
"Rather than being surrounded by office supplies and computers all day, I have piles of kinky toys to play with."

"I'm not a sex addict. I'm representing normal girls who, like me, also need to buy these toys."

"Berbeda dibandingkan dengan orang yang bekerja di kantor dimana berdampingan dengan peralatan kantor setiap harinya. Saya memiliki banyak mainan bagus yang harus diajak bermain. Saya juga bukan pecandu seks. Saya adalah representasi gadis normal, yang seperti saya, juga perlu untuk membeli alat-alat permainan ini"

Sebagian dari alat bantu seks tersebut terjual di Inggris sebanyak 4 juga buah setiap tahunnya, lebih dari separonya didistribusikan oleh Ann Summers, dan jumlah ini terus meningkat.

Dalam waktu sepuluh tahun ke depan, penjualan global akan bertambah lebih dari 7 kali lipat, menjadi 400 juta, menurut penelitian.

"Sex toys aren't taboo any more. Single girls and couples should know how much toys can enrich their lives. It's my job to find ones that are good for single girls, couples and usable for people of all ages. I rate the toys and file weekly reports.

"I saw the job ad online and initially applied for a laugh.

"I'm sure some people think it's smutty to test these toys for a living but that's not the case.

"My family and friends all know what I do for a job. My friends think I have the best job in the world and I think it is perfect."

Nat works from home in Truro, Cornwall, receiving a box of the latest products to test every week.

She says: "I have tried all different weird and wonderful toys — plus some pretty bad ones. I also try on PVC outfits and underwear. As I'm a normal girl with a normal body, I can judge what they really look like.

"My job is fun, different and fulfils my needs. I couldn't ask for more."

Nat Garvey, berusia 24 tahun mengatakan bahwa alat bantu seks ini tidak lagi tabu. Gadis lajang maupun yang sudah memiliki pasangan harus tahu bagaimana alat bantu mainan untuk seks ini dapat membuat hidup lebih indah. Adalah pekerjaan saya untuk menemukan mana alat bantu yang bagus untuk gadis lajang, memiliki pasangan dan memiliki manfaat untuk setiap orang di berbagai usia. Saya menilainya setiap minggu dan melaporkannya.

"Saya melihat pekerjaan dari iklan online dan segera memasukan lamaran kerja'

"Saya yakin banyak orang berpikir ini hal cabul untuk mengetes alat bantu seks untuk mencari nafkah, namun bukan itu masalahnya"

"Keluarga saya dan teman-teman saya semua mengetahui apa yang saya kerjakan. Teman-teman saya berpikir bahwa saya memiliki pekerjaan yang terbaik di dunia dan saya juga berpikir ini pekerjaan yang sangat bagus"

Nat bekerja di rumahnya di Truro, Cornwall, menerima sekotak produk alat bantu seks yang harus di tes setiap minggunya.

Dia mengatakan: "Saya sudah mengujicoba semua alat yang aneh, berbeda dan yang sangat bagus - ditambah beberapa yang sangat buruk. Saya juga mencoba celana PVC dan pakaian dalam. Saya adalah gadis normal dengan tubuh yang normal, Saya dapat menilai apa yang mereka akan semua suka"

"Pekerjaan saya sangat menyenangkan, berbeda dan memenuhi kebutuhan sya. Saya tidak dapat meminta yang lainnya"

Terjemahan Via The Sun
Judul: Nat Garvey, Gadis penguji sex toys, alat bantu seks ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

4 comments :