Monday, March 19, 2012

Jangan ikut-ikutan menelusuri foto-foto seronok Jenny Cortez


"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet."

Kata Ika Maulani

Jangan ikut-ikutan menelusuri foto-foto seronok Jenny Cortez.

Jenny Cortez mengaku frustasi dan stres berat lantaran kepikiran foto-fotonya makin menyebar luas bak virus. Ika Maulani, manajer pribadinya, ketika dihubungi wartawan, Senin, (19/3/2012), sore menyebutkan, "Sampai sekarang saja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny," ujarnya.

Bukan hanya Jenny yang syok. Ika pun jadi kelimpungan dengan beredarnya foto-foto topless itu. Sebab, ia kini tengah berupaya untuk mengubah citra Jenny untuk syuting stripping. Yang ditayangkan di JakTV.

"Aku tuh sedang ingin mengganti image-nya dia. Kan belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan JakTV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul," terangnya.

Ika lantas menduga beredarnya foto-foto itu, menyusul hilangnya telepon genggam milik Jenny. Telepon genggamnya itu hilang di toilet sebuah mall di Jakarta.

"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beritahu wartawan," ucapnya.

Foto toplessnya beredar luas di dunia maya akibat perbuatan iseng orang tidak bertanggungjawab yang sengaja membocorkannya. Foto-foto itu merupakan dokumentasi pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, Jenny Cortez tengah berlibur di pantai bersama dua teman laki-lakinya. Ketiganya kelihatan sangat menikmati suasana di bibir pantai. Mereka bermain dan berjemur di atas pasir sembari tertawa lepas.

Sebagian foto bintang film 'Pemburu Hantu' itu, memang masih tampak wajar. Sebab, ia masih mengenakan bikini atau two piece bercorak. Sebuah pemandangan yang biasa ketika orang-orang berlibur di pantai.

Namun, di foto lainnya, Jenny tampak melepas penutup bagian payudaranya. Ia berjemur sejajar dan bersampingan dengan dua orang teman prianya itu. Posisinya tengkurap. Matanya terpejam seolah menikmati hangatnya sinar matahari yang memancar di pantai tersebut.

Yang lebih seronok, tampak ketika Jenny bermain-main dengan ombak. Posisinya duduk, lututnya setengah bertekuk, punggungnya agak membungkuk. Ia tersenyum lebar sampai giginya kelihatan.

Ada pula foto-foto topless Jenny yang berpose tengkurap. Ia duduk di atas pasir dengan kedua kaki yang berselonjoran. Pandangannya ke arah lepas pantai.

Apakah tangan iseng yang membocorkan ke internet atau justru ada kesengajaan untuk mendongkrak pamor sang artis? Entahlah. Belum ada konfirmasi dari pihak Jenny Cortez. Semoga saja tidak ada unsur kesengajaan.


Via Foto-foto Panas Jenny Cortez Bocor ke Internet | Foto Jenny Cortez Lengkap


Judul: Jangan ikut-ikutan menelusuri foto-foto seronok Jenny Cortez ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

3 komentar :

Post a Comment