Monday, March 19, 2012

Jokowi dan Foke akhirnya positif Balon Pilkada DKI

Jokowi dan Esemka

Calon Gubernur DKI dari PDIP, Joko Widodo atau dikenal dengan nama Jokowi, meminta doa dan dukungan kepada warga Jakarta saat Pilkada DKI 2012. Jokowi mengutarakan hal tersebut setelah Ketua Umum Megawati memberinya restu bertarung memperebutkan kursi DKI 1.

"Mohon dukungan warga Jakarta. Kami berdua ingin membawa perubahan-perubahan dengan melakukan terobosan dan tidak mau rutinitas," ujar Jokowi, Senin (19/3/2012).

Jokowi pun menyatakan jika nantinya terpilih, ia akan berusaha menyelesaikan masalah Jakarta dengan melakukan tindakan lapangan, yakni turun langsung ke lapangan untuk mengetahui penyelesaian berbagai masalah di Jakarta.

Sementara itu, Sekjen PDIP Tjahjo Kumulo, mengatakan ia mendukung pasangan Jokowi-Basuki Tjahja Purnama pada Pilkada DKI.

"Saya ingin jika pasangan ini menang, mampu melaksanakan komitmennya dan tidak ada yang mundur ditengah jalan," tandasnya.

Foke calon inkumben
Foke juga masih kepingin jadi Gubernur Jakarta

Fauzi Bowo yang mendeklarasikan maju mencalonkan diri berpasangan dengan Nachrowi Ramli pada Pemilukada DKI Jakarta 2012-2017 meminta masyarakat memilih kandidat yang sudah mengenal Jakarta.

"Pilih yang kenal Jakarta, jangan yang enggak kenal Jakarta. Kami sudah teruji, mari lanjutkan yang sudah ada," katanya di Fauzi Center, Jalan Diponegoro No. 61, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2012).

Foke sapaan akrab Fauzi Bowo mengatakan ia menghormati calon pasangan yang akan maju di pilkada. Ia pun mengajak agar kepada calon lain agar bisa berkompetisi jujur dan adil.

"Kami berdua tidak ikhlas Jakarta diacak-acak orang lain, mari kembali menata Jakarta dengan orang Jakarta," tegas Foke

Lebih jauh Foke mengatakan bahwa tidak ingin menjadi cagub dan cawagub dengan cara-cara tidak terpuji.

Sumber Jokowi Mohon Doa dan Dukungan Warga Jakarta | Foke: Pilih Gubernur yang Kenal Jakarta!
Judul: Jokowi dan Foke akhirnya positif Balon Pilkada DKI ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment