Monday, March 12, 2012

Menteri dan Caddy Seksi berpose : berita heboh

Menteri dan Caddy Seksi berpose : berita heboh




Sebuah harian terkemuka di Jakarta menampilkan foto ketiga menteri itu tengah berpose bersama 10 caddy golf, perempuan cantik dan seksi yang biasanya melayani para pegolf ketika sedang bermain golf.

Para perempuan itu mengapit ketiga menteri dalam foto dan mereka menggunakan pakaian yang umum dipakai caddy golf yakni rok mini dan baju lengan pendek yang cukup ketat.

Ketiga menteri itu adalah Menteri ESDM Jero wacik, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal.

Di Twitter, beragam tanggapan muncul mengenai foto ketiga menteri itu.
Ketua DPP Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, misalnya mengatakan.

Lebih jauh dikatakan main golf boleh saja sebab golf adalah olahraga kelas menengah atas jadi wajar saja kalau olahraga golf diminati oleh para Menteri.

"Begitupun juga berfoto di lapangan Golf, wajar dilakukan untuk kepentingan dokumentasi pribadi. Namun,bila pejabat tinggi negara setingkat Menteri berfoto ria di lapangan golf bersama para gadis Caddy, apakah juga bisa dianggap wajar?terlebih dipublikasikan secara luas di media masa. Kesannya,sebagai pejabat tinggi Negara tidak berempati pada kondisi masyarakat yg tengah prihatin menghadapi kenaikan BBM didepan mata. Saya berpendapat hal ini kurang elok," ujarnya.

Sementara Mantan Sekretaris BUMN Said Didu dalam akun twitternya mengatakan itu kerjaan EO (event organizer).

Sumber: tribunnews.com | foto: rakyatmerdekaonline.com







Sungguh sayang hanya berpose dengan caddy golf yang seksi saja menjadi heboh, jelas ini hanyalah pekerjaan media yang memancing orang-orang politik untuk ikut terlibat membully di media cetak maupun di media digital dan elektronik. Sudah saatnya bangsa ini bisa menghormati profesi-profesi penghibur seperti caddy yang sebenarnya adalah profesi resmi dan profesional bukan hanya sebagai penghibur dan cewek yang bisa dipakai untuk diajak berhubungan seks sebagai hiburan. Jelas stigma negatif atas profesi-profesi perempuan akan selalu ada dan di reproduksi hanya untuk sesuatu yang tidak perlu.



Bangsa ini memang harus belajar, bahwa dengan menjelek-jelekkan lawan politik atau posisi pejabat yang berdekatan dengan para wanita yang memang dituntut oleh profesinya agar tampil segar, seksi serta menghibur adalah profesi yang sudah lazim dan tidak mengganggu kinerja ekonomi atau pembusukan bangsa, karena yang salah dan busuk adalah pada ranah yang berbeda misalnya korupsi dan sistem pengawasan keuangan negara yang masih harus diperhatikan banyak pihak.
Judul: Menteri dan Caddy Seksi berpose : berita heboh ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

7 komentar :

Post a Comment