Thursday, March 22, 2012

New iPad : Uji Coba dan Kekerasan Teknologi [Video]


New iPad baru saja dilaunching beberapa hari yang lalu dan sudah langsung laku 3 juta unit. Artinya Apple saat ini memiliki uang cash sekitar 100 Milyard Dollar Amerika. Sepertinya sudah bisa untuk menyicil sepuluh persen utang Indonesia. Begitulah kesuksesan yang di capai Apple, dan semoga teknologi akan semakin berjaya, dan segera menghiasi dunia dengan segala bentuknya.

Dilansir, di inspirasi dan sudah diposting Mashable di postingan "6 Ways to Kill Your New iPad [VIDEOS]". Kebetulan saja sangat suka dan senada dengan postingan tersebut juga bahwa terlalu banyak pujian untuk Apple sementara mengecewakan ketika untuk mendownload melalui koneksi 4G-nya, panas ketika untuk main game, dan banyak lagi persoalan yang mungkin akan muncul. Namun itu tidak penting, barang teknologi tinggi seperti iPad yang isinya pernah dibongkar dan di posting dalam iPad 3 : ada apa di dalamnya? | horizon inspirasi. Namun overall, siapa sih yang tak ingin memiliki iPad?.

Hi-tech violence, atau entah maksudnya apa, namun cukup menyenangkan untuk dilihat mengenai fenomena munculnya new iPad yang dengan demikian para orang berduit akan membeli dan menjual iPad 2 nya. Dan video di bawah ini tentang bagaimana cara merusak iPad, adalah sangat baik untuk ditonton namun jangan sampai dilakukan, karena selain iPad harganya mahal, aplikasinya harus beli jika tidak di jailbreak, dan tentu bagus untuk bekerja maupun untuk hiburan:
  1. Menghancurkan iPad dengan senter dan laser


  2. Menembak iPad


  3. Menjatuhkan iPad


  4. Meremuk iPad dengat tongkat baseball


  5. Membelah iPad dengan Kapak


  6. Melembutkan iPad dengan Blender

Jangan di tiru!!!, meski memang hardcover belakang iPad sangat menarik untuk dijadikan piring atau asbak ;-)

Source : 6 Ways to Kill Your New iPad [VIDEOS]
New iPad : Uji Coba dan Kekerasan Teknologi [Video]
Reviewed by Horizon Inspirasi pada Mar 22 2012
Rating: 5
Judul: New iPad : Uji Coba dan Kekerasan Teknologi [Video] ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment