Wednesday, March 21, 2012

Snow White and the Huntsman - Official Trailer #2

'Mirror mirror on the wall'

Trailler untuk film Snow White and the Huntsman yang disutradai Rupert Sanders sudah ada di internet. Kali ini official trailer film tersebut.

‘You are the fairest, but there is another destined to surpass you.’

Setelah semua berlalu, Tukang sihir Ratu si Charlize Theron ingin memakan hati seorang gadis muda, untuk membuatnya awet muda dan hidup selamanya, tak pernah mati.

Namun juga kepahlawanan yang ditunjukkan oleh Kristen Stewart memperlihatkan banyak aksi yang menarik seperti menjadi rambut yang bergerak tumbuh keluar menjadi burung dari tubuhnya yang menhilang. Memang film ini adalah karya yang indah yang menggambarkan seni perang yang dipertontonkan oleh si Huntsman, dilakoni oleh Chris Hemsworth, juga footage tentang hutan kelam yang dipenuhi binatang buas.

Snow White is the only person in the land fairer than the evil queen. Unable to tolerate the insult to her vanity, the evil queen decides that Snow White must die. The queen sends a huntsman to kill Snow White. However the huntsman finds himself unable to murder the innocent woman, and instead ends up training her to become a warrior capable of threatening the queen's reign.




Snow White and the Huntsman - Official Trailer #2


Reviewed by Horizon Inspirasi
on Mar 22 2012



Rating: 5
Judul: Snow White and the Huntsman - Official Trailer #2 ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment