Tuesday, March 20, 2012

new iPad vs iPad 2 : drop test kuat mana?

new iPad vs iPad 2 : drop test kuat mana?

Jika belum cukup mendengar kabar tentang new iPad aka iPad baru mungkin tulisan dari Ina Fried bisa memberi info. Dia menulis tentang apa yang dilakukan oleh Square Trade yaitu menjatuhkan dan membandingkan kerusakan antara new iPad dan iPad 2.

Cukup menjadi pertimbangan jika sangat kepengin memiliki iPad namun sudah cukup muak dengan publikasi tentang gadget tablet buatan Apple ini. Namun saya rasa juga (ini opini pribadi) karena kebanyakan gadget sekarang buatan Asia, utamanya daerah Asia Timur, memang masalah kualitas siapapun boleh mempertanyakan, karena mungkin hanya demi mengejar bisnis dan keuntungan maka kadang yang namanya kualitas bisa tertinggal meski mungkin hanya sedikit.

Square Trade memang akhirnya tetap menjalankan program Save $30 on SquareTrade's #1 rated iPad® Protection sebagai sebuah perusahaan asuransi. Dan mereka juga mengujicoba sejauh mana perbedaan kerusakan iPad jika jatuh baik dalam keadaan LCD dibawah maupun sebaliknya. Apple juga meluncurkan $99 AppleCare+ plan yang akan menjamin kerusakan karena kecelakaan. Cukup mengejutkan memang Squaretrade dapat menjamin dengan harga segitu, meskipun kata 'kecelakaan' harus dipastikan juga arti dan maksudnya.

Tidak melihat ini untuk hiburan semata, namun cukup jujur jika mengatakan jika iPad jatuh, berapa pixel resolusi retina yang akan hilang.

Drop test new iPad vs iPad 2:

Test iPad 2 smart cover:


Via The Most Gorgeous Screen You’ve Ever Seen — Shattered (Video)
Judul: new iPad vs iPad 2 : drop test kuat mana? ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment