Friday, March 23, 2012

Tampilan Baru Facebook Foto

Hari ini Facebook mengumumkan tentang perbaikan dalam penampilan foto (Photo Viewer) termasuk juga foto resolusi tinggi dan tampilan layar penuh. Resolusi foto tinggi sebagaimana di tuliskan dalam posting Improving the Photos Experience menjadi lebih besar 4 kali lipat dibandingkan sebelumnya.

Mulai hari ini juga photo viewer dapat tampil full-screen. Jika menggunakan peramban Firefox atau Google Chrome, fitur ini dapat digunakan melalui klik tanda panah di pojok kanan atas untuk memperluas tampilan foto, atau menjadi full tampilan layar penuh. Namun tetep seperti ramalan lainny karena ini pasti diinspirasi oleh Google+ yang labih dahulu memakai fitur ini :-)

Anda bisa membedakan perbedaan resolusi gambar di Higher Resolution Photos: Before and After, dan jika berminat membaca lebih lengkap tentang apa di balik ini silahkan membaca Under the Hood: Improving Facebook Photos.

Cara hacking dan mempercantik tampilan Facebook Timeline yang baru silakan kunjungi halaman Inspirasi & Ukuran Gambar Sampul Facebook Timeline

Tampilan Baru Facebook Foto
Reviewed by Horizon Inspirasi on Mar 23 2012
Rating: 4.5
Judul: Tampilan Baru Facebook Foto ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment