Tuesday, January 31, 2012

cara mencapai orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangan

cara mencapai orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangan

Dalam bercinta, wanita umumnya cenderung lebih lambat untuk mencapai titik klimaks, atau mencapai orgasme dibanding pasangan lelakinya. Tetapi Anda tak perlu menyerah. Ada beberapa cara bagi kaum wanita untuk bisa mendapatkan orgasme yang dahsyat.

Variasi posisi dalam bercinta sangat membantu wanita untuk mencapai orgasme yang diinginkan. Ambil posisi di atas misalnya, adalah acara untuk mempercepat wanita meraih titik klimkas, karena posisi seperti ini memungkinkan klitoris lebih tersentuh oleh tulang pubis pasangannya, sehingga rangsangan yang dihasilkan begitu hebat. Cara lain misalnya, tidur telentang dan meletakkan bantal di bawah pantat, sehingga posisi klitoris juga makin mudah tersentuh bagian intim pasangan.

"Jika ingin sensasi lebih, tak ada salahnya juga menggunakan alat bantu seperti vibrator saat berhubungan intim," ujar Laura Berman, PhD, asisten professor psychiatry dan OB-GYN di Feinberg School of Medicine paada Universitas Northwestern.

Berbincang dengan pasangan tentang hal-hal yang menyenangkan, dan yang bisa membangkitkan gairah seks sangat dianjurkan. "laki-laki biasanya menginginkan semacam petunjuk," ujar Laura Berman.

Beritahu pasangan Anda ketika dia sudah melakukan "terobosan" yang benar. Atau bisikkan sesuatu ketika Anda merasakan kenikmatan.

Sesekali melakukan masturbasi untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan intim, juga bukanlah hal yang tabu. "Untuk melatih tubuh Anda agar bisa mencapai orgasme, cobalah untuk bermasturbasi," kata Danielle Cavallucci, seorang konsultan seks.

Untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat, Anda juga harus rajin melatih otot-otot alat vital. Latihan Kegel adalah latihan klasik yang biasa dilakukan kaum wanita yang ingin mengubah orgasme yang lemah menjadi luar biasa," konsultan seks Dorian Solot.

Salah satu gerakan yang biasa dilakukan adalah tidur telentang, kemudian buat gerakan seperti menahan kencing untuk mengencangkan otot-otot di sekitar alat vital. Lakukan latihan kegel ini setiap hari dan tetaplah bernafas ketika membuat gerakan itu.

Melakukan kegiatan-kegiatan yang menantang dan sedikit beresiko, juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seks, dan membantu mendapatkan orgasme yang diinginkan. Kegiatan seperti mendaki gunung atau sekedar menonton film horor berdua, dikatakan bisa menstimulasi dopamine di otak dan memicu gairah.

Saat bercinta, ada kalanya Anda perlu menahan diri untuk mendapatkan kesenangan itu. Jangan terlalu cepat meraih orgasme, tundalah sebentar, karena melakukan rangsangan-rangsangan yang lebih lama akan menghasillam "ledakan" yang lebih dahsyat.

Aturlah pernapasan saat berhubungan intim. "Anda bisa menggunakan napas untuk menyalurkan energi seksual Anda," kata Yvonne Fulbright, salah seorang pendidik soal seks. Pasangan yang bisa mengatur pernapasan seirama akan bisa memperlambat proses orgasme, dan menghasilkan orgasme bersama yang lebih dahsyat.

Tak ada salahnya menonton film atau membaca buku erotis berdua untuk membantu membangkitkan gairah. Tapi jangan terlalu sering. Film atau buku hanya sekedar membantu menimbulkan rangsangan-rangsangan untuk mencapai orgasme yang lebih baik.

Foreplay yang kreatif adalah cara unik yang sangat dianjurkan. Bahkan foreplay bisa dimulai sebelum Anda berdua bertemu dan "bertempur" di tempat tidur, misalnya dengan saling mengirim sms erotis.

Anda kaum wanita sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter, jika memiliki masalah, baik masalah kesehatan atupun masalah non medis yang bisa mengganggu hubungan dengan pasangan.

Jika Anda tidak bisa orgasme, saran dari para ahli akan sangat membantu. Kerusakan saraf atau rendahnya kadar testosteron dapat menjadi masalah. "Dokter Anda dapat melakukan evaluasi medis," kata Laura Berman, "atau faktor lain yang berhubungan."

Dalam berbagai studi terkini terhadap lebih dari 500 wanita di Perancis, lebih dari 70 persennya mengakui stress pekerjaan dikompromikan dengan kehidupan seksnya. Libido yang rendah tentu saja kesempatan orgasme akan rendah pula.

Selebihnya, carilah informasi dari para ahli atau melalui buku-buku yang mereka tulis. Ada banyak cara untuk mendapatkan kembali gairah seks yang membara, dan meraih orgasme yang lebih dahsyat. (health.com/mla)

Sumber : Liputan 6
Judul: cara mencapai orgasme ketika berhubungan intim dengan pasangan; Ditulis oleh Bolo Srewu; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment