Friday, January 13, 2012

cara praktis bersihkan LCD, gadget, touch screen, layar tablet, HP dan TV

Menggunakan layar sentuh pada gadget, LCD setiap hari akan membuatnya kotor. Seperti halnya layar TV pun secara periodik harus kita bersihkan. Banyak cara untuk membersihkannya misalnya yang mahal dengan membeli produk-produk pembersih kaca, cairan khusus yang spesial hanya untuk itu. Namun ada juga cara yang paling hemat untuk membersihkan layar gadget kita yaitu dengan air dan cuka.


Bagaimana menggunakannya cukup campurkan dengan komposisi yang sama 50/50 antara air dan cuka, kemudian dengan lap kain yang bersih gunakan untuk membersihkan layar tablet, tv, hp, touch screen ataupun gadget yang anda miliki yang memakai layar sentuhpun akan bersih dari debu dan keringat yang biasanya secara tak sadar mengalir di jari-jari kita.

Silahkan menggunakan cara ini, dijamin memuaskan untuk membersihkan layar gadget anda dengan murah, cepat dan tentu saja bersih kembali.

Via LifeHacker
Judul: cara praktis bersihkan LCD, gadget, touch screen, layar tablet, HP dan TV ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment