Friday, January 13, 2012

Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta setengah mati


Tanda-tanda cowok jatuh cinta. Cowok jatuh cinta kadang sulit diterjemahkan dan diperkirakan, bisa tiba-tiba, bisa juga dia bisa menyembunyikan apa yang ada di hatinya. Tergantung seberapa kesungguhannya dia jatuh cinta juga seberapa nyalinya untuk mengatakan cinta. Sungguh tidak bisa di sama ratakan karena kepribadian masing-masing yang terwarnai dengan pengalaman perkembangan hidupnya. Namun ada banyak hal umum yang sulit untuk di sembunyikan juga seperti 9 tanda-tanda cowok blingsatan karena jatuh cinta :


Malu-malu kucing 

Kenekatan dan gaya pemberaninya akan runyam dan berkurang. Dia kadang bertindak salah tingkah dan bisa terlihat betapa dia mudah malu dan melengos menjauh. Karena tak kuat menahan beban di hatinya, yang setiap saat bisa meledak jadi sedih ketika di tolak dan senang luar biasa ketika di ajak jalan. Dia pura-pura menjauh meskipun hatinya sangat mau untuk diajak ngobrol.

Sering mencuri pandang 

Tak berani memandang langsung, namun perasaan dan keinginan hatinya ingin selalu melihat dan menikmati wajah cantik yang dicintai dan dirindukannya ketika di rumah dan sepi di kamar. Ketika sedang mencuri pandang dengan melirik dan ternyata ketahuan oleh yang dilirik, dia akan malu setengah mati namun bahagia luar biasa ketika mendapati sebuah senyum manis dari bidadarinya. Cowok tidak akan bisa tidur nyenyak setelah itu, dentuman jantung di dadanya akan selalu membawa mimpi terindah dalam pikirannya tentang cewek yang di gandrunginya.

Makan tidak enak dan tidur tak nyenyak

Rasanya tidak sedetikpun yang direlakannya untuk lepas dan tak bertemu dengan bidadarinya. Cowok akan lupa waktu, ketika ngobrol baik di telpon ataupun di mana saja. Rela tak makan dan tak tidur hanya untuk memikirkan pencuri hatinya. Makan serasa tidak enak bahkan tidur pun selalu gelisah menantikan perjumpaan esok hari dengan sang pujaan.

Melamun

Melamun dan bahkan selalu bengong karena mimpi-mimpinya selalu berjumpa dengan cewek yang digandrunginya. Hari-harinya akan habis untuk mendengar musik, menyendiri bahkan sangat tidak jelas maksud apa yang dikerjakannya. Karena terbebani kerinduan untuk selalu bertemu sang pujaan hati.

Sentuhan  

Berjabatan tangan atau berada di sebelah cewek pujaan hati memiliki rasa yang tidak bisa di gambarkan lagi. Kebahagiaan yang dirasakannya hanyalah ketika berdekatan dan sentuhan sedikit melalui jabat tangan akan dirasakan dan dipikirkannya sangat lama dan sangat membekas di hatinya sebagai rasa bahagia yang luar biasa.

Maunya selalu ketemu 

Kontak dan keep in touch akan selalu dilakukannya. Cowok akan selalu cemburu dan penasaran di mana kekasihnya berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Dia akan selalu mencari dan mencuri perhatian untuk selalu ada di hati sang pujaan.

Ngobrol lupa waktu

Efek yang serangakai dengan lainnya. Begitu sudah ketemu dengan si cantik makan semua obrolan akan keluar dan meskipun dia tak bisa ngobrol maka dia akan menjadi pendengar yang sangat baik dan patuh. Karena cinta ciee!!!

Rajin

Terutama kepada sang kekasih, cowok rela berbuat apapun untuk membantu kekasihnya. Tak ada pikiran dan keterpaksaan. Cowok akan otomatis menjadi robot yang baik hati untuk kekasih yang dicintainya. Banyak sekali perubahan berbeda dari kesehariannya untuk dan demi kekasih pujaan hati.

Modis

Sesemrwutnya cowok, akan berusaha tampil tampan sebisanya untuk cewek yang dicintainya. Dia akan berubah memakai parfum atau wangi-wangian sebisanya untuk putri yang di cintainya. Dia akan berusaha tampil sebaik mungkin meski kadang kehilangan rasa malu, namun perhatian dan lirikan dari cewek pujaannya akan mengubah semuanya. Apalagi jika ada reward senyum manis, maka dunia akan menjadi seperti miliknya sendiri.

Begitulah sekelumit hal umum yang bisa tampak ketika cowok sedang jatuh hati setengah mati pada seorang cewek.
Judul: Tanda-Tanda Cowok Jatuh Cinta setengah mati ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment