Saturday, February 25, 2012

Download Aplikasi Gratis untuk Mencatat Arbitrary Waveform Generators (AWGs) yang baru


Untuk Menciptakan Solusi untuk Pengujian Frekuensi-Hopping Spread Spectrum Devices

Modulasi komunikasi pitalebar 60 GHz 


Dalam konektivitas nirkabel dan komunikasi, frekuensi-hopping spread spectrum (FHSS) adalah teknik yang digunakan untuk mengurangi gangguan, meningkatkan keamanan transmisi dan meningkatkan efisiensi penggunaan bandwidth yang tersedia. FHSS digunakan dalam aplikasi seperti Bluetooth ®, konsumen walkie-talkie dan komunikasi militer.

Dengan teknik ini frekuensi pembawa dengan cepat berubah di berbagai saluran frekuensi. Pemancar dan penerima sama-sama tahu urutan hopping, dan kunci kriptografi dapat digunakan untuk melindungi urutan. Dalam hal komunikasi militer, enkripsi tambahan mungkin diterapkan pada sinyal.

Selama pengembangan produk atau manufaktur, menciptakan solusi yang layak FHSS pengukuran sering memerlukan dua jenis instrumen:

1. Sebuah generator sinyal vektor (VSG) yang menghasilkan I / Q-sinyal termodulasi dan sampai mengubahnya ke frekuensi gelombang mikro. Sebuah konverter up eksternal biasanya diperlukan jika terjemahan untuk milimeter-gelombang frekuensi yang diperlukan.
2. Sebuah generator gelombang sewenang-wenang (AWG). Jika AWG memiliki dua saluran output, dapat menghasilkan sepasang modulasi sinyal I / Q yang mensimulasikan urutan FHSS diperlukan.

Meskipun AWG kemampuan dibangun ke dalam instrumen seperti generator Teknologi Agilent E8267D vektor sinyal PSG, kinerja tinggi eksternal AWG biasanya diperlukan untuk mengatasi aplikasi yang memerlukan frekuensi sangat cepat berpindah dan menetap.

Download Sekarang
Judul: Download Aplikasi Gratis untuk Mencatat Arbitrary Waveform Generators (AWGs) yang baru ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment