Wednesday, February 29, 2012

Gadis Inggris sembuh diabetes dengan implan

implan untuk diabetes tipe 2 dan obesitas
Seorang pengidap diabetes dari Ingris telah menjadi remaja pertama di dunia yang akan dilengkapi dengan implan untuk "menyembuhkan" diabetes.

Dokter menempatkan lengan plastik kecil ke dalam usus bagian atas Victoria Parr, 17 tahun, agar makanan lolos tanpa diserap dan dicerna oleh tubuhnya.

Tujuan EndoBarrier yang dipasang dalam tubuh selama satu tahun, adalah untuk memotong kebutuhan pengobatan dan membantu menurunkan berat badan. Mahasiswa Victoria ini melakukan hal ini di Southampton General Hospital.

Dr Nikki Davis, yang memimpin tim medis, mengatakan prosedur seperti ini "secara meyakinkan meningkatkan keberhasilan pengobatan diabetes akut tipe 2 dan obesitas pada orang muda".

Victoria, dari Lymington, Hants, mengatakan: "Ini memberikan harapan penderita dapat mengurangi penggunaan obat medis dan mengambil kembali kendali kontrl gula pada tubuh mereka."

Orang yang dipasangi EndoBarriers tahun lalu telah mengalami penurunan 20 persen dari berat badan mereka - rata-rata tiga setengah kilogram.
Judul: Gadis Inggris sembuh diabetes dengan implan ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment