Thursday, February 9, 2012

Google Chrome untuk Android [Video]

Google Chrome untuk Android hadir dalam versi beta. Anda bisa mengunduh Google Chrome Beta untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich di Android Market. Sayang baru hadir di beberapa negara di antaranya Amerika, Kanada, Prancis, Australia, Inggris, Jepang, Korea, Argentina, Meksiko dan Brazil. Chrome Beta ini bisa digunakan untuk ponsel Android maupun Tablet Android, utamanya hanya untuk yang bisa menjalankan Android ICS, jadi yang masih menggunakan Android Froyo jangan mimpi untuk bisa memasangnya.


Salah satu keutamaan yang di usung adalah kemampuan sinkronisasi data pribadi di browser. Jadi data perambanan yang anda miliki di Browser Google Chrome desktop akan dapat disinkronisasikan dengan browser Google Chrome di ponsel atau tablet Android. Mirip seperti Kindle atau iBook sistem bookmark, namun ini untuk web. Bahkan kemampuan autocorrect yang di set di desktop mampu untuk di sinkronisasi.

Bagi ang sudah memiliki Android baru Ice Cream Sandwich silahkan mencobanya, dan lebih baik ketika melihat penampakan Google Chrome beta untuk Android di video Youtube.






Judul: Google Chrome untuk Android [Video] ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment