Thursday, February 16, 2012

Kurio, Tablet Android untuk anak

Kurio, Tablet Android untuk anak, dijadwalkan akan dirilis musim gugur tahun ini. Kurio dari techno source, saat ini masih mengusung Android Gingerbreads, namun dijanjikan pada saat rilis resminya nanti Kurio Tablet Android untuk anak akan mengusung Android Ice Cream Sandwich. Kurio akan dijual dalam 3 versi layar, layar 7 inch, 8 inch dan 10 inch, dengan kisaran harga antara 199 - 329 USD.


Kurio Tablet Android untuk Anak
Tablet Android Kurio 7 inch dilengkapi dengan Prosesor 1 GHz single core ARM Cortex-A8, Memori 512MB, dan kapasitas penyimpanan internal 4GB dengan sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread.

Namun Techno Source sudah mengubah Sistem Operasi Google Android tersebut menjadi mudah digunakan untuk anak, dengan banyak kustomisasi diantaranya ikon-ikon yang berwarna dan grafis yang menarik anak.

Orangtua dapat memfilter browser yang digunakan anak-anak dengan memblok beberapa situs atau membuat daftar situs yang tidak layak untuk anak-anak. Dan tentunya akses internet dapat dihilangkan agar tidak digunakan.

Pengguna dapat membuat 8 profil user yang berbeda pada Kurio Android Tablet, menyimpan themes dan pengaturan. Sehingga anak-anak dan orangtuanya dapat berbagi menggunakan tablet android ini.

Istimewanya tablet ini dilengkapi dengan penutup plastik atau casing plastik untuk mencegah kerentanan rusak, dan kemampuan untuk bergerak yang lebih aman.


Judul: Kurio, Tablet Android untuk anak ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment