Thursday, February 16, 2012

SolarKindle, Casing KindleFire tenaga matahari

SolarKindle adalah casing atau penutup Kindle Fire bertenaga matahari. Dilengkapi dengan lampu untuk penerangan. Dan ketika ada sinar matahari maka casing SolarKindle ini akan mengambil tenaga matahari untuk mencharge catu daya atau baterai Kindle anda. Teknologi yang tidak untuk diremehkan, terutama untuk backpacker atau bisnismen yang mobile, selalu bergerak.

SolarKindle, Casing Kindle bertenaga surya

Saat memasang SolarKindle, secara otomatis baterai dari SolarKindle yang sekaligus menjadi baterai cadangan, akan mengisi baterai Kindle anda. Namun jika SolarKindle di pasang terus dan ini memang sebaiknya. Maka tidak perlu lagi mencolokan ke sumber listrik lagi untuk mengisi baterai Kindle. Karena secara otomatis baterai cadangan dari SolarKindle akan mengisi baterai KindleFire, yang mendapatkan daya ketika ada matahari. Itulah guna solar cell yang di bawa oleh SolarKindle.

SolarKindle keluaran dari SolarFocus ini juga dipamerkan di CES 2012 sebulan yang lampau. Bisa didapatkan dengan harga sekitar US$ 79.99 di Amazon. Memang Kindle untuk membaca eBook memiliki daya tahan baterai yang sangat irit. Jadi mungkin berpikir dua kali untuk merogoh kocek dengan membeli SolarKindle dari SolarFocus sebagai casing kindle.

Namun dengan harga sekitaran US$ 40, seperti casing dari kulit atau lainnya yang biasa dipakai untuk casing Kindle, tanpa baterai cadangan, tanpa lampu dan tanpa solar cell untuk mendapatkan power berasal dari sinar matahari. Akan menjadikan berpikir lebih hemat dan praktis untuk membeli casing SolarKindle bertenaga surya ini ketika berpikir untuk pergi jauh, bergerak untuk aktifitas, tanpa harus berpikir dan mengingat-ingat untuk mencari colokan listrik ketika Kindle baterainya habis.



Judul: SolarKindle, Casing KindleFire tenaga matahari; Ditulis oleh Bolo Srewu; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar:

Post a Comment