Tuesday, February 14, 2012

Pencarian di Search Engine saat ini dan masa depan, bagaimana dengan SEO

Apa yang terjadi saat ini dalam SEO. Pengguna ternyata banyak yang belum mahir dalam menggunakan fasilitas pencarian di Search Engine. Jadi tidak banyak fasilitas Google yang benar-benar bisa di akses oleh pengguna, karena ketidaktahuan dari pengguna. Teknologi yang di miliki Google tidak sepenuhnya diketahui oleh pengguna internet. Mereka hanya melakukan pencarian kata kunci tidak secara kritis dan advance.

Video ini menerangkan ada apa dan bagaimana saat ini dan di masa depan yang seharusnya pengguna internet ketahui, bukan hanya ahli SEO atau internet marketing. Video 36 menit ini dibuat oleh Daniel Russel dan sudah dipresentasikan di Konferensi Perpustakaan Universitas Colorado bulan Januari 2012 tanggal 12.

Daniel Russell is the Uber Tech Lead for Search Quality and User Happiness in Mountain View. He earned his PhD in computer science, specializing in Artificial Intelligence until he realized that magnifying and understanding human intelligence was his real passion. Twenty years ago he foreswore AI in favor of HI, and enjoys teaching, learning, running and music, preferably all in one day. He has worked at Xerox PARC before it was PARC.com, was in the Advanced Technology Group at Apple where he wrote the first 100 web pages for www.Apple.com using SimpleText. He has also worked at IBM and briefly at a startup that developed tablet computers before the iPad.

Judul: Pencarian di Search Engine saat ini dan masa depan, bagaimana dengan SEO ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment