Sunday, February 26, 2012

Samsung Galaxy S III, layar lebih lebar sedang di lauching diam-diam

Samsung Galaxy S III
Samsung akan mengeluarkan varian baru di barisan Galaxy S. Samsung mengatakan bahwa tidak akan mengumumkan Samsung Galaxy S III di MWC - Mobile World Congress tahun ini. Alasan utamanya adalah agar tidak ada jeda yang terlalu lama dengan adanya smartphone-smartphone yang baru.

Ada kabar bahwa saat ini Samsung sedang melaunching Samsung Galaxy S III di lebih dari 50 pasar atau kota secara simultan.

Samsung Galaxy S III ini akan beredar dengan fitur layar yang lebih besar, 4.8 inchi. Namun belum di ketahui dengan jelas tipe layarnya seperti apa karena ada kabar juga yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S III ini menggunakan layar Super AMOLED Plus HD.

Juga dilengkapi dengan plastik glossy dan di papan belakang akan menggunakan keramik. Rumor lainnya adalah ponsel pintar ini akan menggunakan proseser 4 core, OS Android 4.0, jaringan 4G LTE, kamera yang lebih bagus dan lainnya.

Kita masih mencari dan mendengar kabar selanjutnya.
Judul: Samsung Galaxy S III, layar lebih lebar sedang di lauching diam-diam ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment