Monday, February 27, 2012

Sony akan menjadi merk Ponsel untuk Xperia Ion

Sony akan menjadi merk Ponsel untuk Xperia Ion
Sony mulai berbenah seiring dengan selesainya kerjasama dengan perusahaan ponsel dari Swedia yaitu Ericsson. Kerjasama Sony dengan Ericsson berakhir sepuluh hari yang lalu.

Pada event Mobile World Congres di Barcelona tahun ini. Nampak di panggung adalah CEO Sony Kaz Hirai yang mengatakan akan merevitalisasi kembali bisnis mobile sebagi kunci usahanya untuk memajukan perusahaannya.

Kaz Hirai
“We will revitalize our product portfolio,” katanya. Menambahkan bahwa perusahaan Sony akan bekerja lebih keras untuk barang bergerak atau bisnis mobile utamanya dalam hal yang interaktif, game dan digital imaging.

Berd Noberg, CEO Sony Mobile Communications mengatakan bahwa akan ada banyak ponsel yang dapat memainkan game-game Playstation, seiring dengan langkah yang dimulai dengan perangkat Xperia Play.

Dalam MWC ini juga Nordberg mengumumkan dua ponsel baru, yaitu Xperia P dan Xperia U dengan bodi aluminium yang kompak, dan sedang mulai di pasarkan. Xperia P adalah ponsel pertama dengan layar teknologi WhiteMagic, teknologi layar untuk memudahkan melihat layar monitor dalam keadaan cahaya sinar matahari langsung.

Xperia P juga memiliki unggulan fitur teknologi near field communications. Xperia P dan Xperia U akan mulai ada di pasaran pada 3 bulan mendatang.

Sony juga merencanakan akan meluncurkan brand Sony untuk ponsel, Xperia Ion, akan dipasarkan di AS. Sony juga siap mengumumkan perangkat AT&T pada Consumer Electronics Show.
Judul: Sony akan menjadi merk Ponsel untuk Xperia Ion ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment