Friday, February 3, 2012

Update Android 4.0 untuk Kindle Fire agar bisa USB mounting


Satu bugs pengganggu pemilik Amazon Kindle Fire yang telah mengupdate dan menginstall Android 4.0 Ice Cream Sandwich dahulu pada Kindle Fire seharga 199 Dollar nampaknya sudah fiks selesai. Developper Jackpot Clavin telah merilis ramuan baru CyanogenMod 9 Alpha untuk mendukung USB mounting di tablet.

Kini saatnya anda bisa menghubungkan Kindle Fire dengan PC dan mengkopi file dari tablet Kindle Fire saat menjalankan Android. Pada tahap yang lalu anda harus booting dahulu melalui TWRP atau software pemulihan yang lain jika anda ingin melakukan transfer file dengan cara ini.

Update mterakhir datang hanya beberapa hari setelah rilis Android 4.0 ROM untuk Kindle Fire. Seperti pada versi tersebut, rilis baru dari JackpotClavin menyertakan kustom lockscreen - pengunci layar- baru yang dapat menghilangkan ikon kamera (sejak Kindle Fire tidak memiliki kamera).

Silakan download file update terakhir (nama filenya USBWOOT.zip) menggunakan link yang ada di forum xda-developer.

Jika anda menginstall CyanogenMod 9 untuk kali pertama, anda bisa mengikuti langkah perlangkah di Tutorial : Install Android 4.0 Ice Cream Sandwich di Kindle Fire. Atau jika anda mengupdate -memperbarui- dari versi lama atau sudah melakukan root pada tablet anda dan menginstall TWRP 2.0 recover. Video di bawah ini akan menunjukkan cara update flash Kindle Fire.


Judul: Update Android 4.0 untuk Kindle Fire agar bisa USB mounting ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment