Tuesday, March 27, 2012

Baterai iPad tahan 25 jam untuk portabel hotspot



iPad yang baru memiliki kemampuan mobile hotspot, atau hotspot portabel, artinya iPad bisa digunakan sebagai modem untuk laptop dan yang lainnya, dengan koneksi 4G.

Melakukannya hanya dengan menghidupkan fasilitas mobile hotspot dan kemudian dapat dikoneksikan dengan laptop, iPod atau perangkat mobile lainnya melalui koneksi WiFi, sama seperti ketika melakukan koneksi dengan hotspot biasa.

Perbandingan Baterai di Anandtech
Fitur mobile hotspot ini bukan hanya iPad saja yang memiliki namun Android, dan iPhone juga bisa melakukannya. Namun iPad terbaru produksi tahun 2012 ini memiliki baterai dengan kekuatan 42.5 Whr, artinya ketika digunakan sebagai portael hotspot iPad akan memiliki kekuatan durasi yang panjang. Menurut laporan AnandTech, iPad kuat sampai 25 jam ketika hanya digunakan sebagai access point hotspot.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, dan durasi yang lama yang perlu dilakukan adalah membiarkan layar retina screen iPad mati dan semua pemberitahuan dinonaktifkan, dan pokoknya iPad tersebu tak usah digunakan, hanya khusus digunakan sebagai akses poin hotspot.

AnandTech menggunakan koneksi dari Verizon 4G LTE karena yang lainnya belum memiliki data plan untuk hotspot. Jadi ini salah satu kehebatan iPad dengan daya tahan baterai 25 jam sebagai mobile hotspot.

Baterai iPad tahan 25 jam untuk portabel hotspot
Reviewed by on Mar 27 2012
Rating: 2.5
Judul: Baterai iPad tahan 25 jam untuk portabel hotspot ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment