Friday, March 23, 2012

Foto dan Video Penyerbuan Mohammed Merah pengikut fanatik al-qaeda di Toulouse Perancis


Pengikut fanatik Al-Qaeda yang membunuh 7 orang di barat daya Perancis memfilmkan pembunuhannya, sudah dikonfirmasi benar oleh otoritas Perancis. Jaksa Francois Molins yang melakukan tugas tersebut untuk menyaksikan rekaman film yang dibuat oleh Mohammed Merah.

Dalam salah satu videonya dia memegang senjata yang ditodongkan ke kepala korban dan mengatakan "Kau membunuh saudara saya, aku membunuhmu"

Sempalan kelompok al-qaeda yang disebut sebagai Jund al-Khilafah menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan Mohammed Merah dalam pernyataan online di internet.

Akhirnya Mohammed Merah harus mati dengan ditembak di kepalanya melalui serangkaian drama pengepungan polisi di apartemennya selama 32 jam. Dia ditembak di kepala kerena menodongkan sebuah Colt 45 ke anggota tentara elite Perancis.

Mohammed Merah yang berusia 23 tahun memberondongkan senjata otomatisnya setelah polisi melemparkan gas canister ke apartemennya. Dua petugas polisi terluka dalam peristiwa ini dan satu diantaranya menderita luka serius.

Berikut foto-foto yang diambil dari Dailymail dan beberapa footage dari YouTube.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 














Foto Penyerbuan Mohammed Merah pengikut fanatik al-qaeda di Toulouse Perancis Reviewed by Horizon Inspirasion Mar 23 2012 Rating: 4.5
Posted by Picasa
Judul: Foto dan Video Penyerbuan Mohammed Merah pengikut fanatik al-qaeda di Toulouse Perancis ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment