Monday, March 26, 2012

Mau bunuh ibu kos : kesel karena ditagih terus-menerus


Hidup yang sudah berat, ditambah dengan rencana busuk pemerintah untuk menaikan harga BBM, Tarif dasar listrik, pengetatan pajak dan sebagainya akan membuat rakyat tidak bisa berpikir panjang untuk saling menghormati kepemilikan hidup orang lain.

Kesel ditagih uang kos dengan cara gedor-gedor pintu saat sedang tidur, seorang buruh pabrik garmen nekat menikam pemilik rumah kos dengan cara dibekap saat sedang tidur. Beruntung korban yang juga istri seorang anggota TNI dari kesatuan Arhanud Cirebon, itu selamat dan hanya mengalami luka dibagian tangan dan bahu terkena sabetan senjata tajam, Sabtu (24/3/2012).

Informasi yang diperoleh, tersangka bernama Dewi, 19, warga Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, saat itu tengah tertidur di dalam kamar kosnya. Tersangka baru lima hari menghuni kamar kos yang berada di RT 03 RW 02 Blok Buyut, Desa Karang Mulya, Kecamatan Plumbon. Pemilik kos, Ny Uherti, 31, istri Aat Suhardi, yang rumahnya berada tak jauh kost-kosan datang ke kamar tersangka dengan maksud untuk menagih uang kos. Kebetulan sejak menempati lima hari sebelumnya, tersangka belum membayar.

Rupanya kedatangan korban untuk menagih uang kos tersebut membuat tersangka kesal. Apalagi saat menagih dengan cara menggedor pintu itu, dilakukan saat tersangka tengah tertidur. “Siapa yang tidak kesel, dia gedor pintu keras banget, saya khan jengkel, saya tidak peduli dia juga jengkel karena saya tidak mau bayar uang kos tapi kalo dia buat saya jengkel harus dikasih pelajaran,” kata tersangka.

Karena keselnya itulah, perempuan bertubuh kecil ini marah dan dendam terhadap korban. Ketika malam tiba, tersangka mengambil pisau di dapur. Lalu dia mendatangi rumah korban, dan mendapati korban sedang tertidur. Tak rasa takut, tersangka mengambil bantal dan membekapkan ke wajah korban. Korban kaget dan sempat melawan.

Tersangka sudah kalap, dan mengeluarkan pisau dari sakunya. Pisau itu dia hujamkan ke tubuh korban. Tapi korban yang terus berontak hingga pisau itu hanya megenai bagian tangan dan bahu korban saja. Meski demikian darah sudah berceceran di lantai. Usai melampiaskan aksinya, tersangka melarikan diri.

Menurut Kapolsek Depok AKP Dian S, tersangka memang sudah berniat melakukan perbuatan itu. “Selain sudah membawa pisau, tersangka juga sudah mengemasi pakaiannya. Rencananya setelah melakukan perbuatan itu tersangka akan kabur, tapi tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Depok,” kata kapolsek.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau, kaos dan bantal korban yang berlumuran darah.

Dewi Buruh Di Cirebon Mencoba Membunuh Ibu Kosnya Karena Diminta Bayar Uang Kos
Mau bunuh ibu kos : kesel karena ditagih terus-menerus
Reviewed by on Mar 26 2012
Rating: 2.5
Judul: Mau bunuh ibu kos : kesel karena ditagih terus-menerus ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment