Tuesday, March 27, 2012

Twitter untuk UKM


Twitter merilis video baru tentang "Twitter for Small Bisnis". Video iklan twitter ini menjelaskan layanan tentang 'promoted account' yang sering kita lihat di sebelah kiri pada tampilan web. Layanan ini mengundang para pengguna twitter yang memiliki kartu kredit American Express untuk mendaftar karena ada bonus $100 free untuk 10.000 pendaftar dan merchant yang terpilih.

Menggunakan Twitter untuk bisnis memang gampang-gampang susah, bagaimanapun Twitter adalah media sosial, yang siapapun bisa menggunakannya dan ada fasilitas pencarian yang bisa digunakan untuk mendengar tentang topik yang sedang kita cari. Twitter memang sosial media dengan grade yang tersulit, karena hanya dengan 140 karakter dan hanya bertemu dengan akun-akun yang sulit dikenal terkecuali akun yang sudah terpercaya dan aktif selalu.

Promosi akun twitter yang difasilitasi oleh twitter ini memang mirip dengan Google AdWords yang juga sudah merambah ke Bisnis UKM. Tentunya semua sosial media online bisa digunakan untuk bisnis, dan tergantung bagaimana kita bisa dipercaya dalam melakukan usaha dan memberikan informasi.

Twitter memang bisa menjangkau dalam kecepatan yang luar biasa, bisa dipakai dengan enteng di gadget dan smartphone. Namun tentunya persaingan di antara para penyedia layanan sosial media terus berlangsung dan semoga memberi manfaat yang besar bagi para pelaku bisnis UKM di Indonesia, karena promosi benar=benar bisa dilakukan dengan realtime dan murah.


Twitter untuk UKM
Reviewed by on Mar 26 2012
Rating: 2.5
Judul: Twitter untuk UKM ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

2 komentar :

Post a Comment