Thursday, March 15, 2012

Ukuran Payudara Danielle Mason sekarang 34FF

Model glamour dan bintang Big Fat Gypsy Wedding menanggalkan pakaian untuk menunjukkan payudaranya yang baru saja ditingkatkan ukurannya menjadi 34FF.
Berbicara tentang operasi pembesaran payudaranya, Danielle mengatakan: "I've gone from a 32D to a 34FF. I just wanted them perkier and bigger. Bigger is definitely better when it comes to boobs!". Saya membesarkan dari ukuran 32D menjadi 34FF. Saya hanya ingin payudara ini tampak lebih besar dan kokoh. Besar pasti hal yang terbaik ketika orang berbicara tentang payudara!

Danielle Mason merasa lebih seksi
Dan Danielle mengatakan juga bahwa dia merasa lebih seksi setelah menjalani operasi pembesaran payudara.

Dia mengatakan kepada majalah Zoo, bahwa dia mulai berdandan lagi, memakai pakaian dalam yang lebih seksi dan lingerie atau pakaian dalam tembus pandang. Saya selalu menyukai pakaian seperti itu, namun sekarang saya suka untuk memamerkannya di setiap kesempatan yang bisa saya dapatkan, jadi saya memakainya setiap saat.
"I've started dressing up now, wearing lots more sexy underwear and see-through lingerie. I've always liked stuff like that, but now I like to show them off every chance I get, so I'm wearing it all the time!"
Dia juga mengatakan bahwa sangat muak karena dikatakan sebagai adik aktris EastEnders Jessie Wallace.

Jelas terlihat payudara 34FF
Danielle mengatakan bahwa : "Saya tidak mendapatkan peran dalam Big Fat Gypsy Weddings karenanya. Faktanya, dia tidak disebutkan dalam keseluruhan pertunjukan. Dengan model keglamouran saya, jika saya adalah adik Jessie Wallace dan tidak pernah melakukan upaya dan pergi ke sanggar senam, saya tidak akan pernah mendapatkan pekerjaan."

"Nothing has just fallen on a plate for me — if anything, it's been harder for me being her sister, because people think, 'Well, we're not just going to give it to her.'"

Mum of one Danielle, who is dating gypsy cage fighter Tony Giles, added that the traveller community don't like women doing sexy photoshoots.

She explained: "I'm a model at the end of the day. They definitely don't like me doing it, but when I met my traveller boyfriend, I was modelling already — so he had no choice, he had to deal with it."

Payudara Danielle Mason 34FF "luar biasa"


Judul: Ukuran Payudara Danielle Mason sekarang 34FF ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

3 komentar :

Post a Comment