Tuesday, April 10, 2012

Ekspor foto Instagram dengan Instaport


Setelah Instagram dibeli Facebook, apa pengaruhnya buat pengguna Instagram. Mungkin pengaruh baik untuk mempermudah upload foto ke Facebook. Belum jelas memang. Namun mungkin ada yang tidak suka dengan perubahan ini atau tidak menginginkannya. Jadi bagaimana memindah atau mengekspor foto yang sudah ada di Instagram agar nanti tidak terlihat atau masuk ke Facebook, jika memang kedua aplikasi tersebut dijadikan satu.

Cara mudah ekspor foto Instagram ke berbagai situs sangat mudah. Menggunakan aplikasi Instaport.Me akan sangat mudah untuk mengekspor dan memindah foto di instagram kemanapun yang akan di tuju.

Cara menggunakan Instaport untuk meminda foto di Instagram hanyalah dengan membuka situs Instaport kemudian login dengan akun Instagram, kemudian mengotorisasi aplikasi tersebut. Selanjutnya akan bisa mengkustomisasi foto mana yang akan di ekspor : semua, pilihan, hari antara, foto yang disukai orang lain, dan dengan menggunakan # hastag. Hanya begitu, kemudian klik ekspor dan foto akan diunduh atau di download dalam format kompres .zip.



Layanan Instaport masih gratis, entah nantinya kalau jadi berbayar. Jadi gunakan saja secepatnya sebelum kebakaran jenggot ketika foto-foto yang dikhususkan muncul di twitter tiba-tiba terlihat di Facebook karena Instagram sudah menjadi bagian dari Facebook.

[Sumber Instaport.me via Cult of Mac via Twitter via Gizmodo]


Ekspor foto Instagram dengan Instaport
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 10 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Ekspor foto Instagram dengan Instaport ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment