Tuesday, February 14, 2012

Persiapan bercinta dan daerah sensitif di wajah perempuan


Persiapan bercinta dan daerah sensitif di wajah perempuan


Mengetahui dan merangsang perempuan ketika akan bercinta sangat penting. Banyak rahasia yang ada di depan mata. Wajah dan kepala adalah hal sopan dan intim saat akan memulai bercinta. Foreplay sangat penting untuk membuat wanita merasa bergairah dan siap bercinta dengan pasangannya. Salah satu area tubuh yang bisa membuat wanita bergairah adalah wajah.

Menurut Michael Webb, penulis 'Lick by Lick - How to Go Down on a Woman and Have Her Begging for More', di area itulah pusat panca indera. Setidaknya ada 4 indera manusia di wajah yaitu, telinga, mata dan hidung dan mulut. Ketika disentuh, keempat indera tersebut sangat sensitif.

1. Hidung
Sebagai permulaan, buat wanita menutup matanya. Lalu beri wewangian yang disukainya. Jangan yang wanginya terlalu kuat, pilih yang manis atau lembut. Lalu mulailah saling menyentuhkan hidung. Lakukan saling mengusap dengan hidung tersebut. Berikan cubitan nakal di hidung wanita. Cium pelan-pelan dan dengan lembut hidung tersebut. Memberikan pijatan lembut dengan jempol dan jari telunjuk.

2. Kuping
Bersenang-senang dengan telinga wanita bisa dimulai dengan menggigit lembut bagian tubuh tersebut. Gunakan lidah untuk menyentuh area lainnya. Namun jangan sampai terlalu basah, karena terlalu saja akan membuat wanita tidak nyaman. Lanjutkan dengan berbisik lembut dan ucapkan kata-kata romantis atau rayuan nakal.

3.Mata
Dekatkan wajah dan lakukan kontak mata. Kontak mata ini membuat Anda dan pasangan lebih intim. Ingin melakukan permainan yang seru? Coba pikirkan satu hal dan coba berkomunikasi lewat mata. Biarkan pasangan menebak isi pikiran melalui tatapan mata tersebut. Cara lainnya, bisa dengan memberikan ciuman lembut di sekitar mata. Sentuh dengan jari alis, bulu mata dan cium lagi dengan lembut.

4. Mulut
Salah satu fungsi mulut adalah untuk makan. Jadi kenapa tidak memberi wanita sesuatu untuk dimakan saat foreplay. Gunakan apa saja yang ada di kulkas, entah itu buah, susu cair, biskuit, cokelat dan lain-lain. Tentu saja lakukan dengan permainan, tidak langsung memasukkan makanan tersebut ke mulut. Gunakan lidah dan bibir untuk membuat suasana semakin 'panas'.

5. Rambut
Rambut merupakan salah satu sex toys terbaik. Bermain-mainlah dengan bagian tubuh tersebut. Misalnya dengan menggunakan tangan untuk seolah-olah menyisir rambut wanita. Jangan lupa tetap lakukan kontak mata agar wanita merasa memang dia tengah jadi pusat perhatian.

Meskipun sudah bercinta berkali-kali dengan pasangan namun ceremony bercinta seperti ketika pertama kali melakukannya adalah sangat penting. Sebagaimana tips di bawah bisa dilakukan setiap hari dan setiap malam untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Apabila memang baru dilakukan pertama kali pada malam pertama setelah pernikahan maka yang perlu dipersiapkan adalah:

1. Baju Seksi
Untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi. Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan si dia pun mendapatkan moodnya untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.

2. Pelumas Alami atau Buatan
Stres bisa membuat Miss V kering sehingga saat pasangan melakukan penetrasi, Anda bisa merasakan sakit atau tidak nyaman. Solusinya? Tidak ada salahnya memakai pelumas di malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Sebaiknya pilih pelumas yang berbahan dasar air. Jika pelumas tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan. Agar Miss V memiliki cukup banyak cairan, mereka harus merasa benar-benar bergairah.

3. Kamar
Buat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama, menjadi romantis. Suasana romantis ini berguna agar Anda dan pasangan mood untuk bercinta. Suasana tersebut juga bisa membuat rileks. Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Bisa juga dengan memasang seprai berwarna merah, pink, cokelat atau emas.

4. Wewangian
Anda bisa menaruh aromatheraphy yang wanginya bisa membuat mood bercinta muncul. Aromatherapy dengan bunga geranium misalnya. Zat dalam bunga tersebut bisa merangsang kelenjar korteks di atas ginjal, yang bertanggungjawab memproduksi beberapa hormon seksual.

5. Cahaya
Untuk menambah momen intim, jangan gunakan lampu neon yang terang benderang. Gunakan lampu dengan cahaya yang temaram, semisal lampu meja atau lampu dengan tudung penutup yang membuat nuansa kamar jadi berwarna jingga atau kemerahan. Aura sensual pun akan muncul dan membuat Anda berdua lebih bergairah.

6. Merawat Diri
Sebelum pesta pernikahan, biasanya wanita akan melakukan perawatan pra nikah. Bagi Anda calon pengantin yang belum sempat membuat janji dengan salon kesayangan, sebaiknya lekas lakukan. Merawat diri sebeum menikah, seperti melakukan shaving akan membuat tubuh Anda bersih, wangi serta terlihat lebih menawan. Hal ini juga akan membangkitkan kepercayaan diri Anda saat menghadapi malam pertama.

7. Atasi Stres
Meskipun Anda sudah merasa mendapatkan cukup foreplay, jangan minta si dia terburu-buru melakukan penetrasi. Penetrasi yang terburu-buru bisa membuat Anda merasakan sakit. Agar tidak sakit, kuncinya adalah rileks dan nikmati momen tersebut. Jangan terlalu fokus pada pikiran soal apakah akan sakit atau tidak.

via Wolipop
Persiapan bercinta dan daerah sensitif di wajah perempuan
Ditulis oleh: pada 5 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Persiapan bercinta dan daerah sensitif di wajah perempuan ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 komentar :

Post a Comment