Wednesday, April 4, 2012

Polisi mengejar sepeda ngebut 100 km/jam [video]


Pengendara sepeda di Czech mengendarai sepeda sangat kencang dan dikejar polisi. Bagaimana tidak pengendara sepeda ini memacu sepeda dengan kecepatan 60 mil/jam atau 100 km/jam dan polisi mengejarnya dengan meraung-raungkan sirinenya.

Dapat dilihat di speedometer di video tersebut, betapa sepeda tersebut berjalan dalam kecepatan 100 km/jam di belakang sebuah van. Polisi yang melihat kemudian mengejar dan akan menangkap pengendara sepeda ngebut, namun sepeda ternyata melakukan manuver bersembunyi di belakang mobil van dan kemudian menyalipnya.

Polisi kemudian memacu mobilnya pada kecepatan 75 mil per jam atau 122 kilometer perjam untuk memblokir pembalap sepeda tersebut yang menghindar dan terus memacu sepedanya.

Namun tetap saja pengendara sepeda tersebut mengulanginya dengan berada di belakang van dan memacu kecepatan sepeda menjadi lebih dari 100 km/jam dan menyalip van, kemudian menurunkan kecepatannya menjadi 50 km/jam karena ada pekerjaan jalan, membelok ke jalan lain serta kemudian berhenti.

Benar-benar pengendara sepeda yang dahsyat.
Polisi mengejar sepeda ngebut 100 km/jam [video]
Ditulis oleh: pada 4 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Polisi mengejar sepeda ngebut 100 km/jam [video] ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment