Monday, August 20, 2012

Tony Scott bunuh diri di Jembatan Vincent Thomas


Sutradara kenamaan Tony Scott meninggal dunia karena bunuh diri di Jembatan Los Angeles. Tony Scott adalah sutradara film-film populer seperti Top Gun, Days of Thunder, Beverly Hills Cop II dan Enemy of the State.

Sutradara kelahiran Inggris ini adalah adik termuda dari sutradara Ridley Scott. Tony Scott meloncat dari jembatan Vincent Thomas yang menghubungkan San Pedro dan Pulau Terminal di California pada pukul 12.30 siang Minggu kemarin menururt kantor LA Coroner.

Menurut Contra Costa Times, Scott menaiki tangga dari sisi selatan jembatan dan kemudian melompat tanpa ragu-ragu. Mayat Tony Scott ditemukan oleh tim Polisi Port police Los Angeles dari air sungai berlumpur beberapa jam kemudian. Kemudian jenazah Tony Scott dibawa ke dock di Wilmington dan kemudian di bawa oleh kantor gawat darurat setempat.

Penyelidik menemukan catatan Tony Scott di Toyota Prius hitamnya yang diparkir di jembatan menurut Los Angeles Times. Catatan tersebut didalamnya adalah informasi kontak yang bisa dihubungi dan surat bunih dirinya ditemukan tak lama kemudian di kantornya.

Beberapa orang menelepon 911 pada pukul 12.35 siang dan melaporkan bahwa ada seseorang yang melonjat dari jembatan Vincent Thomas menurut polisi Los Angeles Letnan Tim Nordquist.


Tony Scott diduga kena kanker otak

Menurut ABC News dikabarkan bahwa Tony Scott menderita kanker otak, sehingga mungkin karena putus asa dia mengambil tindakan untuk mengakhiri hidupnya di jembatan Vincent Thomas, Los Angeles. Untuk positifnya masih menunggu hasil otopsi dari otoritas setempat.

Tom Cruise terlihat sangat sedih sekali. Menurut rencana Film Top Gun akan mendapatkan sequel lagi yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2014, menurut LA Times. Film Top Gun ke dua akan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer. Dan saat ini Tom Cruise sudah melakukan tour di lokasi stasiun bandara udara di dekat Fallon.

Tony Scott adalah sutradara ternama dengan banyak penghargaan dan film-film bagus yang diproduksinya. Sangat menyedihkan, selamat jalan Tony Scott.

Judul: Tony Scott bunuh diri di Jembatan Vincent Thomas ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment