Sunday, January 1, 2012

Makanan pembangkit energi cinta

Makanan pembangkit energi cinta

Majalah Health pernah menulis artikel tentang makanan yang dapat menambah nafsu seks. Makanan dengan kandungan daya rangsang yang tinggi ini tidak ada batasan dan larangan. Semua halal dan selain untuk merangsang gairah birahi tentunya juga perlu dimasak dengan resep yang benar, agar tambah nikmat.

Bahan makanan yang bisa merangsang gairah bercinta adalah:


  1. Seledri, daun seledri ternyata bisa menjadi alat perangsang seks yang cukup fantastis, karena ada kandungan androsterone. Daun jenis ini bisa dikonsumsi langsung dengan dicuci bersih terlebih dahulu dan dipotong-potong sesuai ukuran yang diinginkan.
  2. Pisang, buah ini mempunyai kandungan bromelain enzyme, yang dipercaya bisa meningkatkan kadar libido kaum pria. Selain itu buah pisang diperkaya vitamin B dan kalium.
  3. Alpukat, disamping mengandung banyak protein, buah alpukat juga mengandung vitamin B6, yang didalamnya terdapat nutrisi untuk meningkatkan produksi hormon pada kaum adam dan membantu wanita mengatur kelenjar gondok. Karena unsur tersebut dipercaya bisa menambah libido pria dan wanita.
  4. Telur, merupakan opsi penting untuk dikonsumsi pasangan wanita, karena telur mempunyai kandungan vitamin B6 dan B5 serta merupakan lambang kesuburan.
  5. Almond atau sejenis kacang-kacangan, ini merupakan pilihan bagi kaum pria sebelum bercinta dengan pasangannya. Makanan ini diakui kaya akan lemak yang bisa meningkatkan hormon kaum pria. Aroma yang keluar dari kacang almond ini sangat bermanfaat memancing gairah seks kaum wanita.
Judul: Makanan pembangkit energi cinta ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment