Thursday, January 5, 2012

sharing dan blogging, horizon inspirasi, about me

Blog Horizon Inspirasi ini dipersembahkan untuk sharing dan blogging seputar informasi keseharian. Lebar dan tidak fokus pada apapun, tidak berpihak, hanya satu kata 'sharing'. Kebetulan jika bermanfaat maka akan menambah semangat blogging, dan jika tak berguna silahkan pencet tanda silang di tab browser anda, serta permohonan maaf yang terdalam.
Terima kasih kepada Blogspot dan Google atas banyak fasilitas yang bisa di gunakan untuk sharing dan blogging dalam banyak hal. Kebebasan berekspresi di internet dan kebebasan berinformasi menjadi hanya terkendala dengan infrastruktur dan kemiskinan. Bukan hal mudah untuk mengatasi kendala tersebut meski informasi campur aduk bertebaran. Namun bagaimana cara mengaksesnya, adalah pertanyaan bagi yang tak punya.

Melalui Blogging dan sharing tentunya bukan serta merta dapat mengubah semuanya. Perlu perjuangan bagi para penyedia konten, publisher maupun adevertiser. Apresiasi patut diacungkan dengan empat jempol bagi para pejuang teknologi informasi. Semoga perkembangan konten digital di Indonesia dapat selalu bermanfaat positif dan berguna.

Wasalam,



Tim Horizon Inspirasi
bolosrewu@gmail.com
https://plus.google.com/105075878374205317312/
https://plus.google.com/u/0/b/102893325601626482917/
Judul: sharing dan blogging, horizon inspirasi, about me ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment