Tuesday, February 21, 2012

10 tips mengejar gadis impian sampai dapat

Buat cowok jomblo silakan gunakan 10 tips ini agar disenangi cewek kamu. Tidak ada unsur klenik dan mistis. Cara menarik perhatian cewek ini alamiah dan logis. Gunakan kejujuran untuk mengungkapkan cinta. Karena cewek tentunya lebih suka dengan kejujuran dan perlu waktu untuk menerima cinta.

10 tips mengejar gadis impian sampai dapat
  1. Jujur. Jika telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau anda sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu anda akan merasakan indahnya dikelilingi para cewek.
  2. Jangan Banyak Menilai, No Body Perfect. Hal inilah yang kerap dilupakan para cowok (termasuk cewek juga). Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah sebal.
  3. Jangan Mengikat. Anda tidak boleh mengikatnya. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan 'berkeliaran' di sekitar dia. Biarkan si dia menebak dimana anda berada, sedang ngapain dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran anda itu, justru bisa menumbuhkan rasa penasaran dan kerinduan dalam dirinya.
  4. Willing. Tunjukan kalau kamu tertarik. Saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
  5. Humor Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor tinggi. Jadi lontarkan humor-humor yangg cerdas tapi jangan terlalu keseringan.
  6. Tampil menarik tidak perlu penampilan berlebihan, anda cukup memastikan bahwa anda tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berantakan. Cewek pasti banyak yang melirik.
  7. Jangan Terlalu Nafsu Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri dan tahan air liur anda. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak anda dengannya, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.
  8. Jual Mahal. Meskipun yakin si cewek udah jatuh hati pada anda atau bahkan udah ngebet banget, coba pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau anda sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis.
  9. Buat sang juwita penasaran. Bukan rahasia lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, anda tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa sebenarnya anda. Biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal anda lebih jauh lagi.
  10. Jangan Sok Akrab. Banyak cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah, bila dia merasa hubungan dengan anda sudah kelewat dekat, perasaannya bisa berubah utk lebih enak untuk menjadikan anda teman saja.
Demikian 10 tips cara memikat dan disenangi cewek hasil pengalaman 10 kali pacaran, dengan catatan 9 kali gagal, 1 kali berhasil. Maju terus pantang mundur, selamat berjuang para jomblo.
Judul: 10 tips mengejar gadis impian sampai dapat ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment