Friday, March 30, 2012

Ciuman Mesra dari Girl's Generation


Sebagian besar penggemar Girl's Generation yang cowok merasa frustasi karena idolanya yang cantik berciuman mesra di layar kaca.


Yuri, anggota Girl's Generation melakukan ciuman yang sangat mesra dengan Lee Jae Hoon dalam tayangan SBS 'Fashion King'. Dalam naskahnya, peran Choi Anna mengunjungi Jung Jae Hyuk yang di perankan Lee Jae Hoon di rumahnya. Jae Hyuk yang masih memendam asmara epada Anna, langsung mencium Anna, dan disambut dengan kemesraan. Adegan ciuman mesra Yuri ini sangat tak diduga dan mendapatkan respon yang luar biasa.

Setelah adegan ciuman mesranya Yuri, anggota Girl's Generation Jessica juga melakukan ciuman dengan aktor Lee Dong Wook di acara 2TV KBS yang berjudul 'Wild Romance'. Jessica di adegan tersebut berperan sebagai cinta pertamanya Kang Jong Hee, langsung berciuman mesraa di layar. Aksi ciuman mesra penuh nafsu Jessica ini membuktikan kemampuan akting yang luar biasa.

Yoona tak ketinggalan juga pernah melakukan ciuman mesra dalam adegan bersama aktor Kwon Sang Woo pada drama tahun 2009 berjudul 'Cinderella Man'. Penggemar Yoona sudah terkaget-kaget ketika Yoona melakukan adegan cipok dengan Lee ji Hoon pada drama tahun 'You're My Destiny' pada tahun 2008 yang di batalkan, namun para penggemar masih ingin tahu apakah dalam projek film 'Love Rain' adegan cipokan Yoona dengan Jang Geun Suk akan jadi kenyataan.

Tiffany dan Taeyeon melakukan adegan berciuman dalam drama musik. Ciuman Tiffany ada di drama 'Fame' dan cipokan Taeyeon ada dalam 'Midnight Sun'. Reaksi para penonton saat melihat ciuman tersebut adalah mendesah dan merasa sangat emosional larut dalam kemesraan.

Sayang memang jika anggota Girl's Generation yang cantik dan seksi tersebut tidak pernah melakukan adegan mesra atau romantis :-)











Sumber dan Gambar via Nate
Ciuman Mesra dari Girl's Generation
Ditulis oleh: pada 30 Maret 2012
Rating: 4.5
Judul: Ciuman Mesra dari Girl's Generation ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment